• Sab. Mei 15th, 2021

Raker MBP News Provinsi Lampung ”Membentuk Insan Pers Akhlakul Karimah”

Byadmin

Mar 23, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdananews.com – Media Bhayangkara Perdana News (MBP-News) Provinsi Lampung Menggelar rapat kerja di ponpes KH Sajadilah Ali desa Margo Mulyo, kecamatan Mesuji Timur kabupaten Mesuji,selasa 23/3/21

Dengan mengusung tema “Insan pers Akhlakul karimah” kegiatan ini di gelar secara santun dan hikmat, hadir dalam acara tersebut Korwil MBP-News prov.Lampung Catur Winarno,S.Pd, Wabid Investigasi MBP Ihwanudin, Kabiro MBP News Mesuji Purwanto dan anggotanya. 

Dalam Sambutanya KH Sajadilah selaku Penasehat mengatakan PERS merupakan pilar ke empat bangsa, untuk itu insan pers diharapkan selalu teguh menjalankan komitmennya, dan mengutumakan kepentingan masyarakat, dengan menjujung tinggi akhlakul karimah. 

“Junjung rasa kesatuan dan persatuan untamakan kepentingan umum, jadikan pancasila sebagai dasar, dan wujud nyata untuk membentuk ahlak dan moral “, katanya.

Di tempat yang sama Catur Winarno, S.Pd, dalam kesempatan itu mengatakan, untuk selalu menjaga ke kompakan dalam kebersamaan sebagai bentuk menjaga marwah PERS di provinsi Lampung khususnya di kabupaten Mesuji. 

“Jaga kekompakan, junjung tinggi solidaritas dan loyalitas terhadap lembaga dan pimpinan untuk mengembangkan sayap dan memajukan MBP News di provinsi Lampung dan khususnya di kabupaten Mesuji ini “, katanya.(MBP-Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *