• Sab. Mei 15th, 2021

RAKERCAB I PBB DPC Kota Semarang

Byadmin

Apr 30, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang I Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Semarang, yang bertempat di Restoran Coloniale Kitchen Semarang pada hari Minggu, 25 April 2021 Pkl. 13.00 – Selesai.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Pengurus Harian yang terdiri dari KSB, Kadiv dan Wakadiv DPC PBB Kota Semarang.

Kegiatan Rakercab I di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan Menyanyikan lagu Mars PBB yang di pimpin oleh Ibu.Mery Saragih.

Dalam Sambutannya Ketua PBB DPC Kota Semarang, Letkol Purn.Dimson S.Napitu menyampaikan bahwa Ormas PBB DPC Kota Semarang sudah terdaftar di KEMENKUMHAM dengan NO.SK.AHU-0010985.AH.01.07 TAHUN 2019.

Ormas Pemuda Batak Bersatu berbasis Sosial dan Religi di harapkan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk memajukan dan mengembangkan organisasi Pemuda Batak Bersatu dan bisa menjadi penyalur aspirasi atau keluh kesah masyarakat yang ada di kota semarang dan sekitanya.

sehingga bisa berkontribusi bersama-sama dengan pemerintah dan stake holder yang ada untuk memajukan kota semarang dan sekitarnya dan bukan menjadi ormas yang arogan.

Itulah Pemuda Batak Bersatu yang menjunjung tinggi Solidaritas,Toleransi, Rukun dan Gotong Royong.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat Ormas Pemuda Batak Bersatu, Desmon Osber Lumban Batu, S.Pt juga menyampaikan perlunya menjaga kekompakan para kader dan tetap semangat menjunjung tinggi Ormas Pemuda Batak Bersatu yang ada di kota semarang.

Di sela Rakerda Pemuda Batak bersatu Ketua Dewan Kehormatan AKBP.Purn.M.Manurung menyampaikan pesan bahwa perlunya kita bersyukur karena di Kota Semarang sudah ada Ormas Pemuda Batak Bersatu harus bisa selalu menjaga marwah PBB yaitu Satu rasa satu Jiwa dan NKRI Harga mati. (MBP-Eliezer Perangin angin, S.Th.M.Pd.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *