• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Semarang gelar berbagi kegiatan

ByMBP-NEWS

Jun 20, 2024

KAB. SEMARANG | bhayangkaraperdananews.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan tema “Polri yang Presisi, Siap melayani dan berkomitnen menjaga stabilitas Kamtibmas.”, Polres Semarang mulai melaksanakan kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara kali ini. Kamis 20 Juni 2024 bertempat di Lingkungan Mapolres, diadakan sejumlah kegiatan.

“Hari ini kita melaksanakan “Bakti Kesehatan” Donor darah di Aula Condrowulan bekerjasama dengan pihak PMI Kab. Semarang, dengan peserta Personel dan PNS Polres Semarang serta Bhayangkari Cab. Semarang. Selain itu, saai ini di Polres Semarang juga diadakan lomba olahraga yaitu Volly dan Tenis meja.” Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, S.I.K., MM.

AKBP Oka yang juga turut serta dalam donor dan menyaksikan jalannya pertandingan Volly dan Tenis meja, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar personel Polres Senarang dan jajarannya.

Pihaknya juga menuturkan, masih ada kegiatan lain dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 di Polres Semarang. Diantaranya lomba Sepak bola hingga lomba Fun Run 5 Km. Dimana kegiatan yang akan dilaksanakan adalah kegiatan intern dan kegiatan yang melibatkan warga masyarakat.

“Selain kegiatan di Polres yang berlangsung saat ini dan Upacara HUT Bhayangkara ke 78, kedepan masih ada kegiatan diantaranya Bakti sosial, anjangsana ke Purnawirawan Polri, tabur bunga, lari Fun Run 5K dan latber Fun Offroad di wilayah Kab. Semarang.” Tambahnya.

200 kantong darah terkumpul dalam kegiatan donor darah kali ini, dengan harapan dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah sesuai dengan golongan darah yang diperlukan. (MBPN-Bei Okta)