• Sen. Des 11th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Rapat koordinasi Divisi Hukum Bhayangkara Perdana News

ByMBP-NEWS

Okt 24, 2023

SEMARANG | bhayangkaraperdananews.com – Dalam menyikapi pengaduan masyarakat tentang bantuan Hukum DPP Divisi Hukum Bhayangkara Perdana News mengadakan rapat koordinasi dengan pengurus telah membentuk tim Solid pada hari Minggu tgl 21 Oktober 2023 di sekretariat DPP Divkum.

Acara tersebut dihadiri Pembina Divisi Hukum, Ketua Umum Untung Siswo, SH, Sekjen Aries Sudaryono, SH, tim Advokasi dan beberapa pengurus.

Acara yang diawali dengan Doa, sambutan – sambutan dan diakhiri ramah tamah.

Sambutan Eliazar Joko Sutrisno, S.Pd, M.Pd selaku Pembina menyampaikan pesan bahwa agar tetap solid dan semangat dalam menjalankan tugas sosial sebagai Divisi Hukum yang notabene nya diutamakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Hukum terutama yang tidak mampu, dan Divisi Hukum ini adalah bagian dari Media Bhayangkara Perdana News berjalan selalu berdampingan, pesan kami jangan sampai patah semangat dalam menjalankan visi misi sosial yang terutama membela, menegakkan keadilan dan kebenaran, selalu siap melayani masyarakat, tuturnya.

Ketua Umum Divisi Hukum Bhayangkara Perdana News Untung Siswo, SH, mengatakan dalam menjalankan visi misi ini hal yang tidak mudah bagi kami tetapi karena jiwa dan semangat Kami tetap jalankan visi misi ini, saya ucapkan terima kasih kepada bapak pembina atas saran yang diberikan akan kami laksanakan sebaik-baiknya, melalui Divisi Hukum ini kami akan mengenalkan kepada masyarakat melalui Sosialisasi tentang Hukum, mengadakan pendidikan dan pelatihan paralegal, mengadakan bakti sosial serta melayani pengaduan masyarakat dan memberikan bantuan hukum bagi warga masyarakat yang tidak mampu.

Jangan sungkan sungkan bagi masyarakat umum apabila ada permasalahan tentang hukum dapat menghubungi tim kami, setidaknya Kami dapat membantu solusinya dan meringankan, kami juga membuka ruang konsultasi secara gratis, silahkan konsultasikan masalah anda, imbuhnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan pembagian performan (seragam) pengurus dan foto bersama, harapannya dengan dibukanya Divisi Hukum Bhayangkara Perdana News ini dapat dikenal oleh masyarakat luas, kami membuka kritik dan saran yang sifatnya membangun, juga dibuka bagi masyarakat umum yang ingin bergabung di Divisi Hukum ini, silahkan hubungi pengurus atau Redaksi Bhayangkara Perdana News. (MBPN-Red)