• Sab. Mei 8th, 2021

Rapat KoOrdinasi Satgas Covid-19 Desa Surodadi Gajah Demak bersama Muspicam dan Dinas Kesehatan

Byadmin

Feb 10, 2021

Demak, bhayangkaraperdananews.com – Pelaksanaan rapat kordinasi penanganan covid-19 dikantor balai desa Surodadi Gajah Demak. (Rabu,10 februari 2021)

Adapun agenda rapat kordinasi dilakukan untuk penanganan dan pencegahan covid-19 dilingkup Desa Surodadi Gajah Demak.

Kepala desa Surodadi sekaligus ketua satgas mengatakan,”rapat koordinasi ini dilakukan untuk memberikan penegasan kepada masyarakat desa kami apa yang dimaksud prokes, karena selama pandemi covid-19, warga desa kami masih ada beberapa yang tidak tahu tentang prokes dan juga ada yang masih tidak percaya kalau covid-19 masih ada”, tuturnya.

Dari team kesehatan dr. Lutfi menyampaikan,”protokol kesehatan sangatlah penting untuk kehidupan sehari hari, karena prokes bisa dilakukan dimanapun berada jangan sampai masyarakat lupa akan kesadarannya dalam menjaga kesehatan sendiri sendiri, karena di indonesia pandemi covid-19 masih ada, jangan pernah berhenti untuk menjalankan prokes”,ujarnya.

Dalam rapat tersebut telah terbentuk skema dalam penanganan pandemi covid-19 dan kemudian dilanjutkan sosialisasi kemasyarakat bersama sama team satgas, dinas kesehatan,muspicam, dan tokoh masyarakat.

Team satgas Covid-19 mendatangi tempat-tempat ibadah yang rentan akan penularan dan tempat tempat kerumunan, araharan demi arahan diberikan dari dinas dinas terkait kepada seluruh masyarakat desa Surodadi.

Team satgas covid19 desa Surodadi Gajah Demak berharap pandemi ini segera berakhir dan bersama masyarakat saling bahu membahu untuk memutus rantai perjalanan covid19. (Mbp news demak/Dwi.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *