• Sab. Mei 8th, 2021

Rapat kordinasi Menyambut HPN di Kominfo Grobogan

Byadmin

Feb 4, 2021

Bhayangkara Perdana News Grobogan, Kominfo kabupaten Grobogan bersama para awak media dari berbagai pers mengadakan rapat koordinasi untuk membahas persiapan segala sesuatu yang akan di butuhkan untuk acara mendatang.

Diruang rapat Kominfo Wiku Handoyo, SH, M.H, memberi arahan kepada ketua HPN Grobogan, agar peringatan HPN dilaksanakan dengan sangat sederhana, karena aturan aturan yang harus dipatuhi, tidak boleh berkerumun, pakai masker, jaga jarak, juga jaga imun tubuh, sehingga dalam arahan ketua Kominfo yang selalu berkoordinasi dengan sekda, bahwa peringatan tetap dilaksanakan pada tgl 18 Pebruari 2021.

Peringatan yang akan dilaksanakan di empat tempat karena mengingat hanya di perbolehkan 12 orang dengan jaga jarak, tempat tersebut antara lain; Pendopo kabupaten, Aula Reptaloka,  Ruangan sekda, ruang BPKAD, dan setiap ruangan hanya diperbolehkan 12 orang, sehingga maksimal 60 orang.

Adapun untuk acara doa bersama dengan pemotongan tumpeng yang berpusat di pendopo kabupaten, diharapkan penuh hikmat, pada tgl 9 Pebruari bertepatan hari pers Nasional akan diadakan bakti sosial, penanaman pohon jati, juga pembagian masker dan handsanitizer di Pasar Pagi.

“Bangkit dari pandemik covid-19 sebagai akselerator perubahan”, adalah tema yang diusung para jurnalis HPN Grobogan.

Ketua HPN Sultoni, Ali Fatoni, Awang, H Trenggono, dll  mengajak rekan rekan pers untuk ikut mensukseskan acara ini.(MBP news rokani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *