• Rab. Mei 12th, 2021

RAPI Metro Timur Bagi Sembako Untuk Disabilitas

Byadmin

Mei 4, 2021

METRO, Bhayangkaraperdananews.com – Biro Metro bersama Radio antar penduduk indonesia tgl 3 Mei 2021 bagi sembako untuk penyandang Disabilitas Metro berupa, beras, susu, gula, minyak, terigu.

Ketua lokal Metro Timur penyandang Disabilitas juga penyandang sepuluh dua delapan JZ08 EDK/Edi Karyoto mengatkan, sodaqoh infak dan Amal di bulan suci Ramadhan 1442H,th 2021 adalah sangat baik sambil melakukan kegiatan sodaqoh, infak di bulan penuh berkah bulan penuh ampunan, menjelang Hari Raya idul fitri 1442 Hijriyah Biro Bhayangkara perdana news akan melakukan hal ini, pada anggota Widia(Wadah informasi Disabilitas independen Amputasi) disaat suasana Covid-19 pandemi th 2021 ini.

Angga Wiguna anggota Widia Metro melalui orang tuanya Jaroh, saat menerima sembako menyampaikan, Kami sangat berterima kasih pada Media Bhayangkara Perdana News Biro Metro, kami sebagai anggota Widia, sangat diperhatikan oleh Media ini, meskipun sedikit sangatlah berarti bagi kami.

Ketua Radio antar penduduk indonesia Metro Timur Edi Karyoto mengatakan, Covid-19 belum berlalu namun semangat luar biasa sampai saat ini tetap memperhatikan penyandang Disabilitas, dan ini adalah dapat membantu Disabilitas baik amputasi ataupun bagi yang musibah kecelakaan karena Diabetes, ataupun sejak lahir, anggota Widia harus tetap tegar kokoh tidak boleh minder, untuk tampil di masyarakat luas, karena itu minder tidak ada gunanya.

Wagiono sebagai penyandang Disabilitas amputasi, tetap semangat untuk maju menjadi tukang sevis tv, radio, dan Elektronik,k ami punya ketrampilan di bidang elektronik pantang menyerah pantang putus asa, untuk maju demi perjuangan hidup, namun ibadah tetap harus dijalankan memohon dan minta ampun Kepada Allah Swt, berusaha itu wajib dilakukan oleh siapapun, termasuk penyandang Disabilitas lainnya, juga yang sehat tetap memberikan semangat kepada kami.

Walaupun kondisi kami memiliki keterbatasan, bukan bantuan berupa sembako yang kami nantikan tetapi kami berharap kepada pemerintah bentuk pelatihan kerja itu juga sangat kami nantikan, agar kedepan bagi Disabilitas penerus juga ada manfaat untuk jaga kehidupan Itu sangat dibutuhkan. (MBP-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *