• Ming. Jun 20th, 2021

Reses Tahun Sidang ke 3 H Wiwin Winarto, SH Komisi 4 DPRD Partai Gerindra Dapil I Rembang Kota

Byadmin

Mei 22, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – H Wiwin Winarto, SH DPRD Partai Gerindra Komisi Empat Dapil Satu Rembang Kota gelar Reses di dalam Gedung DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang, Sabtu,22/5/2021

Acara Reses di hadiri oleh H Wiwin Winarto, SH, DPRD Kabupaten Rembang, M Asrori SE Ketua DPC Partai Gerindra, Semua Pengurus DPC dan Ranting Partai Gerindra.

H Wiwin Winarto memberikan sambutannya mengenai reses tahun Sidang Ke 3. Rese kali ini kita masih menampung aspirasi dari masyarakat yang seperti reses reses sebelumnya.

Di reses sebelumnya mungkin ada aspirasi usulan dari masyarakat yang mungkin masih belum kita penuhi di karenakan masa Pandemi Covid 19 sampai saat ini masih belum berakhir dan dampak dari pada Covid 19 ini, benar benar kita rasakan bagai mana sulitnya perekonomian.

Aspirasi anggaran dari DPRD juga terserap untuk anggaran pembiayaan Covid 19 di Kabupten Rembang. Jadi hanya berapa persen saja aspirasi yang bisa kami kerjakan untuk membantu masyarakat dalam menciptakan atau membantu kelancaran dalam usaha UMKM.

Harapan kami dengan reses yang ke 3 ini kita bisa memberikan bantuan cipta lapangan kerja UMKM yang mandiri kepada masyarakat baik bantuan lapangan pekerjaan sampai dengan pemasarannya.

Jadi para pengusaha ini kita berikan pembinaan cara menciptakan usaha sampai pengepakan dan pemasarannya. Untuk pemasarannya kita akan bantu dengan media elektronik yaitu dengan cara online.
Kalau pembuatan Usahanya bagus, pengemasannya juga bagus insy’allah pemasarannya akan bagus juga banyak peminatnya.* Pungkas Wiwin*

Ketua DPC Partai Gerindra M Ansori SE membeberkan mengenai Kepengurusan DPC Partai Gerindra, karena di DPC Partai Gerindra Rembang ini ada perubahan kepengurusan maka kami selaku yang di pilih atau di tunjuk untuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra di Kabupten Rembang, saya sudah membentuk struktur organisasi yang baru dan sudah saya laporkan ke pusat. untuk saat ini kita tinggal menunggu SK dari pusat saja.(MBP-Suparjan- Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *