• Sab. Jun 19th, 2021

Santunan, Ziarah Kebangsaan Sekaligus buka bersama DPD BAPERA Demak

Byadmin

Mei 9, 2021

DEMAK,bhayangkaraperdananews.com – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Demak, menggelar acara Santunan Yatim Piatu & Dhuafa di Ponpes Almadina, dilanjutkan Ziarah Kebangsaan di Makam Pejuang Kemerdekaan K.H Turmudzi Bin Kyai Harun, dan ditutup acara Buka Puasa Bersama Pengurus dan Anggota Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Demak. (Minggu, 9 Mei 2021).

Ketua DPD bapera demak Noer Wakhid mengatakan kepada awak media.”Acara ini berlangsung dengan Khidmah apalagi masih momentum dibulan Ramadhan, seyogyanya kita terus berbagi kebaikan dan kebahagiaan antar sesama,Beliau Juga menambahkan acara ini adalah wujud kepeduliaan BAPERA agar dekat dengan Masyarakat & menjalin silaturahmi yang kuat”, tuturnya.

Dan disamping Santunan, BAPERA juga menggelar Ziarah dengan maksut agar Bapera Kedepannya mengawal Sejarah Pejuang Kemerdekaan utamanya Pejuang yang berada di Kabupaten Demak,dengan tujuan agar seluruh muda mudi anggota bapera bisa memahami dan menghargai perjuangan pahlawan yang dulu kala.

Kemudian, setelah ziarah seluruh rombongan menuju Sekretariat Bapera Demak di Kenep untuk mengikuti Buka Puasa bersama dengan dilanjutkan Diskusi antar pengurus Bapera, agar kedepannya Bapera Lebih Solid & lebih Kompak dalam menjalankan Program Kerja.

Tema yang diangkat Dari kegiatan ini adalah “Indahnya Berbagi Dalam Nuansa Silaturrahmi Sebagai Implementasi Nilai Suci Di Bulan Ramadhan”.

Harapan semua masyarakat agar kegiatan seperti ini terus dilakukan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,karena selama ini apa yang dilihat masyarakat bahwa ormas ternyata tidak sama apa yang kita bayangkan selama ini,contoh seperti ini semoga bisa ditiru dan di ikuti oleh ormas ormas yang lainnya. (Mbp news demak Darto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *