• Sel. Mar 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Satgas Jogo Tonggo Desa Surodadi gajah Demak melakukan sosialisasi Prokes covid-19 dan pembagian multivitamin

Byadmin

Feb 4, 2021

Bhayangkara Perdana News Demak, Satgas jogo tonggo covid-19 desa Surodadi gajah Demak bersama bhabinkamtibmas, babinsa dan juga dari pihak dinas kesehatan desa surodadi mengelilingi desa dari rumah kerumah untuk memberikan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 dan juga memberikan multivitamin. Kamis,4 februari 2012.

Kepala desa Surodadi sekaligus sebagai ketua satgas jogo tonggo mengatakan, “dengan adanya satgas jogo tonggo sangat membantu masyarakat dan melakukan sosialisasi disesa kami, tidak hanya memberikan sosialisasi protokol kesehatan kita juga membagikan masker dan multivitamin keseluruh masyarakat kami, harapan saya sebagai kepala desa sekaligus sebagai ketua satgas jogo tonggo berharap covid-19 segera berakhir dan masyarakat kami bisa melakukan aktivitas seperti biasa,”tuturnya

Program jogotonggo yang dibentuk didesa surodadi sangatlah penting dan sangat membantu masyarakat, tanpa adanya satgas jogotonggo kalau cuma mengandalkan pemerintah daerah tidaklah efektif karena tidak mungkin pemerintah daerah setempat memantau satu persatu masyarakat sekabupaten Demak.

Masyarakat desa surodadi gajah juga sangat mendukung program jogo tonggo yang dilaksanakan didesa surodadi gajah demak, dan menurut masyarakat sangat membantu dan efektif.

Harapan masyarakat covid-19 segera berakhir dan bisa aktifitas seperti biasa dan perekonomian kembali normal. (Mbp news demak/Dwi.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *