• Jum. Apr 16th, 2021

Satlantas Polres Mesuji laksanakan kegiatan”Police goes to school” di SMA N 1 Simpang Pematang

Byadmin

Mar 29, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdananews.com – 2021 Kasat Lantas Res Mesuji Iptu Farid Riyanto, S.Ip,.M.H, dan jajarannya laksanakan kegiatan “Police goes to school” di SMA N 1 Simpang Pematang, kegiatan ini sekaligus menjadi media belajar untuk siswa tentang lalu lintas. Dalam kegiatan ini siswa/siswi menerima berbagai edukasi tentang lalu lintas dan safety riding. Senin, 29 Maret 2021.

“Kepada seluruh siswa-siswi mari bersama kita mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya” Ungkap Farid”

Kegiatan police goes to school merupakan salah satu program yang akan dilaksanakan secara rutin oleh Satlantas Res Mesuji, teruma kegiatan ini menarget generasi muda dalam hal ini pelajar, agar tidak ugal-ugalan saat berkendara dan tetap mengutamakan safety riding.

“Dunia pendidikan merupakan bagian terpenting untuk memberikan edukasi, sehingga upaya kegiatan “Police goes to school” di harapkan efektif untuk mengurangi pelanggaran tatib lalin yang dilakukan oleh pelajar” Ungkapnya.

Hadir pula dalam acara ini, Kanit Dikyasa Lantas Res Mesuji Aipda Sunu Waspodo, Brigpol Chandra S, Briptu Imanuel S. Dan peserta nya adslah 40 Siswa/siswi SMAN 1 Simpang Pematang.

Di akhir acara, Kasat Lantas Res Mesuji Iptu Farid Riyanto, S.Ip,.M.H, membagikan Helm SNI, masker dan Handsanitizer secara gratis kepada siswa/siswi SMA N 1 Simpang Pematang. (MBP-Catur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *