• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar Berbagi Masker kepada Pedagang Pasar Kumbasari

Byadmin

Agu 26, 2021

DENPASAR, bhayangkaraperdananews.com – Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H bersama Dinas Perhubungan Kota Denpasar melaksanakan kegiatan berbagi masker kepada para pedagang di area pasar Kumbasari Denpasar, Pada hari ini Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 08.00 Wita.

Kegiatan berbagi masker ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat  agar taat terhadap prosedur kesehatan (Prokes) termasuk penggunaan masker untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Dalam situasi Pandemi Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar menyadari pentingnya kepatuhan Prokes guna menekan Positivity Rate. Untuk itu, Sat Lantas Polresta Denpasar membantu berbagi masker kepada para pedagang,Kata Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani,S.H

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dengan cara berpindah pindah tempat dengan sasaran yang berbeda beda sesuai keadaan dilapangan disamping melakukan pengaturan Lalu lintas

Selain pembagian masker juga dilaksanakan himbauan himbauan kepada masyarakat sekitar yang berada dilokasi sehubungan dengan mewabahnya Covid 19 khususnya area pasar Kumbasari agar patuh terhadap prokes.

Kami harapkan agar masyarakat dengan kesadarannya sendiri mau bekerja sama dalam menekan penyebaran Covid 19 dengan cara Selalu cuci tangan,jaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan, pungkasnya. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *