• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Satuan Polisi Pamong Praja Bali Gelar Baksos Berbagi kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Byadmin

Jul 21, 2021

BALI, bhayangkaraperdananaews.com –  Kegiatan ini dilaksanakan di depan kediaman Gubernur dijalan Surapati Denpasar Bali, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali menggelar aksi sosial berbagi kasih peduli masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat  dilaksanakan pada hari selasa Tgl 21 juli 2021, pukul 15:30 s.d 16:30.

Dalam aksi tersebut melibatkan 30 Anggota Satpol Pamong Praja dengan membagikan paket bahan pangan 200 bingkisan terdiri dari beras, makanan kaleng, biskuit, mie instan, gula, telor, masker, hand sanitezer  dan 300 nasi bungkus juga 100 bungkus lauk.

Kepala Satpol PP Bali Dewa Rai Dharma menyampaikan, Apa yang kami bagikan kepada masyarakat yang melintas bersumber dari sumbangan  relawan dan dari intern Satpol PP Provinsi Bali. Ini bukti kami peduli atas keprihatinan kami dan bebrapa relawan atas kondisi situasi ekonomi yang terpuruk,  Semoga apa yang kami sumbangkan  sedikit bisa membantu minimal untuk hari ini sampai besok beberapa yang menerima bingkisan tidak perlu banyak belanja lagi dan paling tidak sedikit bisa membantu merigankan beban sebagian masyarakat, tuturnya.

Disamping kami berbagi kasih, kami selaku bagian dari satgas covid-19 yang saat ini di masa PPKM tetap melaksanakan pengawasan, penertiban serta penegakan hukum kepada masyarakat yang kedapatan sengaja melanggar ketentuan Prokes sudah tentu dengan cara humanis, walau tugas yang di emban tidaklah ringan namun kami tetap berusaha konsisten.

Hari ini merupakan aksi sosial  ke 3 yang sudah kami laksanakan, untuk selanjutnya kita gelar kembali kegiatan ini pada hari jumat, tutupnya.(MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *