• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

SDN Manyaran 02 Semarang Siap Melaksanakan PTM

Byadmin

Agu 30, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Kepala Sekolah SDN Manyaran 02 Semarang , Rumiyati, S.Pd.,M.Pd. mengatakan bahwa pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) siap di laksanakan bersama yang melibatkan seluruh civitas di SD tersebut. hal ini sesuai intruksi dari Walikota dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang mulai Senin, 30 Agustus 2021.

Dasar pelaksanaan PTM ini adalah karena pandemi covid 19 sudah mulai mereda dan beberapa desakan dari para orang tua, komite dan masyarakat.

Adapun kegiatan PTM ini selalu mengedepankan protokol kesehatan yang begitu ketat baik dari para Bpk/Ibu guru maupun para siswa wajib memakai masker, dari sebelum masuk ke kelas para siswa harus cuci tangan memakai sabun, menggunakan handsanitizer dan melakukan pemeriksaan suhu badan.

Mengingat pandemi covid 19 masih ada maka teknis pembelajaran dan pelaksanaannya tiap hari hanya 50 % kehadiran siswa, pembelajaran dilaksanakan selama 4 jam pelajaran atau 140 menit dilakukan 2 kali dalam seminggu.

Harapannya pelaksanaan PTM ini dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan dari para stakeholder yang ada.( MBPN-Eliezer. Y, S.Th.,M.PD. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *