• Jum. Mar 29th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sekali Oles Langsung Mengeras Sekeras Tembok Rumah Yang Digarap TNI

ByMBP-NEWS

Sep 23, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Perjuangan para Satgas TMMD Reguler Kodim 0720/Rbg didesa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang belum juga usai hingga saat ini sudah memasuki hari ke-10 sejak dibukanya kegiatan TMMD.

Selain membuat jalan Makadam sepanjang 1.222 meter, jembatan 6 meter membangun Pos Kamling, Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang juga membantu memperbaiki rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga setempat.

Salah satunya di rumah ibu Melati RT 05/10 usia 58 tahun Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Campuran semen yang sudah disiapkan untuk pengacian tembok rumah Ibu Melati warga setempat oleh Anggota Satgas TMMD sedikit demi sedikit pengerjaanya sudah mulai menampakkan hasil. (23/09/21)

TMMD Reg Ke-112 di wilayah Kabupaten Rembang Khususnya di Desa Trembes kali ini benar-benar memilih warga yang membutuhkan seperti ibu Melati untuk Perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) karena memang kondisi rumah beliau memang tidak layak huni, dan sangatlah tepat dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg untuk perbaikan rumah ibu Melati. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *