• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sekda Lahat Hadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus SIWO dan Pengurus Koperasi PWI Lahat

Byadmin

Des 27, 2021

LAHAT,bhayangkaraperdananews.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, menggelar Seminar serta Pelantikan Siber dan Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Lahat. Bertempat di Kantor PWI Lahat, Senin (27/12).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Asiten 3, Unsur Forkopimda Kabupaten Lahat, pihak PTBA, Jajaran Kepala OPD di Lingkup Pemkab Lahat, Ketua PWI Kabupaten Lahat serta Jajaranya dan para tamu undangan lainya.

Sambutan Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni, mengatakan pelantikan pengurus SIWO PWI Lahat dan pengurus Koperasi PWI Lahat, ini adalah perintah dari Organisasi PWI Pusat maupun PWI Provinsi, untuk mengurus Atlit- atlit Olahraga dari teman- teman Wartawan yang ada di PWI di Kabupaten Lahat.

“Untuk kedepanya pengurus SIWO PWI Lahat dan Pengurus Koperasi PWI dapat bersenergi dan bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Lahat,” pintanya.

Masih katanya PWI Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih kepada pihak PTBA dan pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah banyak memberikan bantuan atas kegiatan hari ini yang mana bisa terlaksana dengan kesederhanaan dan berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus SIWO dan pengurus Koperasi PWI Kabupaten Lahat dan selamat menjalankan tugas- tugasnya kedepannya, “harapnya.

Sementara arahan Bupati Lahat yang dalam hal ini disampaikan oleh Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra, SH, MM, Pemerintah Kabupaten Lain sangat menyambut dengan baik dengan telah dilantiknya pengurus SIWO dan pengurus Koperasi PWI Kabupaten Lahat.

“Dengan telah dilantiknya pengurus SIWO dan pengurus Koperasi PWI Kabupaten Lahat, dapat mengakat pretasi- prestasi dibidang Olahraga bagi rekan- rekan Wartawan untuk mengikuti kegiatan- kegiatan Olahraga baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan tingkat Nasional,”harapnya.

Lanjutnya kedepannya berharap kepada pengurus yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dibidang SIWO dapat bekerjasama dengan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lahat dan Koni Lahat, untuk dibidang Koperasi dapat bekerjasama dengan pihak Dinas Koperasi Lahat.

“Sekedar informasi di Bumi Seganti Setungguan (Lahat) kita akan menjadi tuan Rumah kegiatan besar yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2023 dan disini kami pihak Pemerintah Kabupaten Lahat meminta dukungan kepada semua Kawan- kawan media untuk menyukseskan kegiatan ini agar berjalan sukses,”pintanya. ( MBPN-Zainal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *