• Kam. Des 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sempat Dikabarkan Hilang Usai Memancing, Kini Kakek 70 Tahun Ditemukan Selamat. Begini Kondisinya

Byadmin

Nov 1, 2021

JATENG,bhayangkaraperdananews.com – Muh Parno (70) warga Desa Karangdowo RT.03/01 Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal yang diduga hilang di sekitar sungai guyangan dusun Kalirejo pada sabtu (30/10/21), akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat pada hari Senin(1/11/21).

Survivor ditemukan kurang lebih 7Km dari lokasi terakhir survivor memancing, tepatnya di desa Tanjungmojo Kecamatan Kangkung. Survivor diduga lupa jalan pulang dan secara tak sengaja ditemukan oleh warga Desa tanjungmojo yang bersebelahan dengan desa survivor. Penemuan tersebut dilaporkan ke tim SAR gabungan yang saat itu tengah melakukan pencarian.

“Mbah Parno saat ditanya juga kebingungan bagaimana dia bisa sampai ke desa sebelah. Setelah itu mbah Parno di jemput tim SAR gabungan dan selanjutnya dibawa ke keluarga” terang Heru Suhartanto, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sabtu siang sekitar pukul 09.00 WIB survivor diajak temannya yakni Pak Jamal (saksi) untuk mancing di sungai guyangan. Mereka memancing dengan lokasi yang berbeda.

Sore pukul 17.00 Pak Jamal hendak mengajak pulang, namun survivor tidak ditemukan di lokasi terakhir memancing. Pak Jamal sempat mencari survivor di area memancing dan mencoba menghubungi keluarganya namun tidak membuahkan hasil”

“Dengan ditemukannya survivor, maka operasi SAR resmi ditutup dan seluruh Sru dikembalikan ke satuannya masing-masing” tutup Heru. (MBPN-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *