• Sab. Mei 15th, 2021

Serda Nur Roikhin Penakluk Mesin Molen di Lokasi TMMD

Byadmin

Mar 12, 2021

JATENG, bhayangkaraperdananews.com PATI – Serda Nur Roikhin salah satu anggota Koramil 20/Tambakromo yang tergabung Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Kodim 0718/Pati membuat warga kagum. Lantaran mampu mengoperasikan mesin molen dengan hasil adukan material cor yang tepat dan berkualitas.

Sehari-hari terlihat akrab dengan mesin molen yang terus berputar membuat adukan cor di lokasi TMMD di Dukuh Jetak Desa Angkatan Lor Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati. Sesuai dengan perawakan tubuhnya yang tinggi besar, mampu memasukkan material cor ke dalam mesin molen dengan cepat tanpa merasakan keberatan.

“Kebetulan sebelum masuk menjadi Tentara, dulu saya pernah bekerja menjadi kuli bangunan sebagai operator mesin molen. Untuk itu mesin molen bukan hal yang baru,” ungkap Serda Nur Roikhin di sela-sela kesibukannya bekerja di sasaran fisik pengecoran jalan.

Setiap hari bekerja di bawah terik panas matahari, anggota Satgas TMMD ini tak pernah mengeluh. Mesin molen terus berputar, dengan harapan pekerjaan pengecoran jalan bisa selesai tepat waktu dan hasil yang maksimal.

“Pekerjaan ini harus tuntas, walau setiap hari bergelut dengan mesin molen, pasir, koral dan semen serta panasnya terik matahari,” ujarnya. (Suparjan. MBP News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *