• Jum. Jun 18th, 2021

Sertijab Kasat Sabhara, Kapolsek Kaliori dan Kapolsek Sedan Polres Rembang

Byadmin

Jan 26, 2021

Bhayangkara Perdana News Rembang – Pada hari Selasa, 26 Januari 2021 Pkl 07.00 Wib bertempat di halaman Polres Rembang dilaksanakan Upacara sertijab Kasat Sabhara, Kapolsek Kaliori dan Kapolsek Sedan Polres Rembang.

Pelaksanaan upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, SIK. MSi sebagai Inspektur upacara sedangkan Komandan upacara oleh IPTU Pringgo Setyono, SH.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut : Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, SH, para Kabag dan Kasat Polres Rembang, Perwira staff Polres Rembang,
Kapolsek jajaran Polres Rembang.

Untuk peserta upacara di ikuti oleh Ton Perwira, Ton Satsabhara, Ton Satlantas, Ton Gab.Staf, Ton Satpolair, Ton Gab.Polsek Kaliori dan Polsek Sedan (Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kanit Humas, Kanit Reskrim, Kanitintelkam), Ton Gab.Satreskrim, Satintelkam, Satresnarkoba, Ton Pns Polres Rembang.

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah terima jabatan sbb: Kasatsabhara Polres Rembang :Pejabat lama : Akp Sunar, SH. (Penugasan baru Kasubbaghukum Bagsumda). Pejabat baru : Iptu Sunarto.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang :Pejabat lama : Iptu Sunarto. Pejabat baru : Akp Rohmat, SH, MH.

Kapolsek Sedan Polres Rembang :Pejabat lama : Akp Rohmat, SH, MH, Pejabat baru : Iptu Moh Saf’i Karim, SH.

Inspektur upacara AKBP Kurniawan Tandi Rongre, SIK. MSi dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran organisasi, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan yang lebih baik disuatu organisasi. Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku pimpinan serta keluarga besar Polres Rembang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini serta saya ucapkan salam hormat untuk keluarga.

Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini. Semoga momentum yang baik ini dapat memacu dan mampu memberi nilai tambah dalam peningkatan kinerja di kesatuan masing-masing personel, dalam menghadapi perkembangan situasi akhir-akhir ini terutama mengantisipasi gejolak sosial yang cenderung semakin meningkat baik dibidang politik, keamanan dan ekonomi serta pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan di lingkungan masyarakat.

Sebelum saya akhiri amanat ini saya berpesan kepada seluruh Personel Polri maupun ASN yang bertugas di Polres Rembang, dalam menghadapi masa pandemi ini dan dalam melaksanakan tugasnya wajib mematuhi protokol kesehatan wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Tetap semangat dalam menjalankan ops yustisi.

Demikian sambutan saya semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk, perlindungan dan kesehatan kepada kita sekalian dalam mengabdikan diri kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

Kapolres menegaskan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. (MBP-NEWS Rembang Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *