• Sab. Feb 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sinovi Ngecor Jalan, Satgas TMMD Semangat kerjanya

ByMBP-NEWS

Mar 8, 2021

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Pati, Sebagai Aparat Tertorial (Apter), TNI dituntut mampu membantu kesulitan masyarakat sekitarnya. Seperti terlihat pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021, Kodim 0718/Pati diwilayah Koramil Tambakromo Kabupaten Pati, terlihat jelas Kemanunggalan TNI dengan Rakyat pada pelaksanaannya.Minggu, 7-03-2021.

Dalam pengerjaan pengecoran jalan pada Minggu, (07/03). Ada pemandangan yang sungguh diluar dugaan dalam pengerjaannya Satgas TMMD tampak bersemangat dan bergembira, ada seorang gadis cantik dizaman yang sudah modern terlihat ikut membantu TNI.

Ditemui dilokasi Novi gadis asal lokasi TMMD mengatakan sangat senang bisa membantu TNI dalam melaksanakan pengerjaan jalan, disisi lain jalan nantinya akan baik dan bisa dilewati, maka dari itu saya dan rekan saya memberikan sumbangsih tenaga ikut berpartisipasi membangun desa demi kemajuan desa kami.

Lebih lanjut mengatakan, dengan senang hati ikut membantu TNI dalam pengecoran jalan, walaupun tenaga wanita tidak sekuat dan setangguh laki-laki, namun saya bisa mengerjakan yang saya bisa,” jelasnya sambil tersenyum..

Melihat hal tersebut, Danramil 20/Tambakromo Kapten Inf Suyani selaku Komandan SST TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 di desa Angkatan Lor memberikan apresiasi kepada Novi dan teman-temannya, Mereka layak diberikan apresiasi, lantaran semangatnya cukup besar dalam membantu pekerjaan pengecoran jalan,” ujar Danramil.

Menambahkan, Danramil berharap ini dapat memberikan contoh serta inspirasi kepada warga lainnya. “Semoga apa yang telah dilakukan gadis-gadis Desa Angkatan Lor untuk membantu program TMMD dapat memberikan contoh positif kepada warga lainnya sehingga pembangunan jalan dapat selesai tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang baik dan berkualitas,” pungkasnya.(MBP News Suparjan/ narto pendimpati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *