• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sukseskan Vaksinasi, Polres Aceh Singkil Gunakan Strategi Penyekatan

Byadmin

Des 5, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Singkil, gunakan strategi penyekatan kepada masyarakat yang melintasi Mapolres. Penyekatan itu dilakukan dalam rangka menjaring masyarakat yang belum melakukan vaksinasi. Mengingat saat ini, vaksinasi di Aceh Singkil hanya sekitar 42 persen.

” Kegiatan ini salah satu strategi, strategi untuk pencapaian vaksinasi yang masih rendah, karena masih capai 42 persen. Salah satu kegiatan ini menjaring masyarakat, menghimbau juga, dan berupaya untuk mewajibkan masyarakat mengikuti vaksin. Dengan cara melalui transportasi, kita sekat, untuk kita hentikan dulu kemudian kita himbau untuk mengikuti vaksinasi. Jadi kalau belum vaksinasi, kita sudah siapkan gerai vaksinasi, sehingga masyarakat lebih mudah”, kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman,S.ik, Kamis (02/12/2021) di Kantornya.

Kata dia (Kapolres), vaksinani ini akan berpindah-pindah dari satu tempat keramaian ketempat yang lain.

“Tentunya kegiatan ini nanti polanya akan berpindah-pindah, dimana tempat kerumunan masyarakat, dimana tempat keramaian masyarakat melalui transportasi. Nah itu kita tempatkan disitu, salah satu kegiatannya dengan memeriksa kartu vaksin, ataupun memeriksa masyarakat yang belum vaksinani”, Sambungnya.

“Ini himbauan, kita akan terus motivasi masyarakat yang tidak mau tadi untuk vaksin, kita berikan penjelasan. Dan kita mau mendengar alasannya untuk tidak vaksin”, pungkas, Kapolres. (MBPN_A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *