• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tekan Angka Kecelakaan Kerja, Ninja Xpress Bekerjasama dengan Ditlantas Polda Jateng Gelar Safety Riding dan Driving Training

ByMBP-NEWS

Mar 23, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Selasa 23 Maret 2021 – Ninja Xpress perusahaan yang bergerak dalam bidang Expedisi bekerjasama dengan Ditlantas Polda Jateng memberikan penyuluhan kepada karyawan Ninja Xpress terkait pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

Ignatius Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress menyatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya serta bentuk kepedulian kami kepada rider dan driver agar tetap patuh lalu lintas demi keselamatan bersama, keluarga, dan untuk mengingat optimisme Ninja Xpress terhadap obsesinya cuma delivery agar paket dapat diterima konsumen dengan aman.”

Dalam penyuluhan yang dipimpin langsung oleh Ditlantas Polda Jateng (Dikmas) Kompol Bp. Sukarwan, SH  yang dihadiri oleh perwakilan karyawan Driver & Rider Ninja Xpress di wilayah Jawa Tengah, disampaikan bahwa pelatihan ini sangatlah penting guna menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang Expedisi.

Adapun acara kegiatan ini dimulai dengan pembekalan teori dan pelatihan praktik yang diselenggarakan di  halaman parkir kawasan Jl.Bsb Mijen Semarang.

“Dengan diadakannya pelatihan ini Ninja Xpress berharap penyuluhan ini dapat mengedukasi  dalam berkendara sehingga dapat mengurangi tingkat kecelakaan dan bersinergi bersama dengan pihak kepolisian dalam menekan angka kecelakaan,” tutup Paulus Boy, HR Ops Ninja Xpress.

Tentang Ninja Xpress, Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Ninja Xpress mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce  dengan menyediakan solusi layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif, yang turut menyelesaikan kerumitan dari proses pengiriman paket. Ninja Xpress menghadirkan pilihan fleksibel bagi pelanggan, serta kemudahan sistem yang memungkinkan pelacakan paket secara real-time, pembayaran paket secara cash-on-delivery, serta layanan customer service yang profesional.

Dengan pemahaman mendalam terhadap sektor e-commerce dan perdagangan sosial, bersamaan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, Ninja Xpress hadir untuk menciptakan solusi pengiriman melalui layanan teknologi yang memadai, serta menjadi solusi yang mampu menjangkau berbagai skala bisnis. (MBP-Unggul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *