• Sen. Jun 14th, 2021

Tingkatkan Disiplin Prokes, Polsek Curug Gelar Apel Cipkom Dan Ops Yustisi

Byadmin

Jun 6, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com – Apel dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dilaksanakan Polsek Curug,  Polres Tangsel, dipimpin Kapolsek Curug Akp Agung Nugroho SH didanpingi Pawas Iptu Samsul Hadi, diperkuat 10 Personil dan dilanjutkan Patroli Mobile Wilayah,  (5/6/21).

Selain bermaksud mensosialisasikan protokol kesehatan untuk perubahan prilaku masyarakat di tahun 2021, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan operasi yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan.

”Adapun sasaran kegiatan operasi yustisi yaitu tempat-tempat keramaian seperti Jl. Raya STPI Curug, Jl. Raya Parigi, Perum Griya Karawaci, Perum Griya Aryana dan Jln Raya diklat Pemda.

Dalam kegiatan ini selain melaksanakan operasi yustisi juga dirangkai dengan operasi cipkom Terhadap pelaku tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Senpi, Handak. Narkoba, Miras, Tawuran Warga dan Balap Liar serta Gank Motor di wilayah hukum polsek curug, tangsel.

AKP Agung Nugroho, SH, selaku Kapolsek Curug, Selain memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkumpul/nongkrong di wilkum Polsek Curug, agar tidak melakukan tindak pidana yang melanggar hukum , ”petugas Juga melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap orang, barang serta kendaraan yang diduga patut dicurigai pelaku tindak pidana kejahatan.

Dalam arahannya , lanjut Kapolsek mengingatkan agar para petugas selain melaksanakan operasi juga terus memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan,  tetap metaati prokes dan berpodoman pada 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir., Pungkas Kapolsek. (MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *