• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tingkatkan Disiplin Prokes, Tiga Pilar Polsek Kembali Lakukan Operasi

Byadmin

Sep 12, 2021

JAKARTA, Bhayangkaraperdananews.com – Berbagai upaya terus dilakukan oleh petugas agar masyarakat disiplin prokes, kegiatan operasi bersama tiga pilar rutin dilakukan, setiap jum’at dan sabtu malam minggu.

Tim patroli gabungan Tiga Pilar Polsek Kemayoran mendatangi sejumlah tempat keramaian, mehimbauan kepada pedagang maupun pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum selesai.

Partoli malam ini di pimpin langsung Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono,SH dengan di dampingin Padal Ipda Budi Setiadi S.H menjelaskan kegiatan rutin ini sesuai arahan Kapolres Jakarta Pusat, dalam pencegahan penyebaran Covid19.

“Sesuai arahan kapolres jakarta pusat Kombes hengki haryadi SIK.SH.MH
Bahwasannya Setiap malam sabtu dan minggu, kami tiga pilar, Kepolisian Koramil Satpol PP Dishub dan rekan-rekan Bhimas melakukan patroli protokol kesehatan guna pencegahan Covid bersama di wilayah kemayoran.”jelasnya, Sabtu ( 11/08/21 )

Adapun rute yang dilalui tim patroli gabungan Masjid Akbar, Patung ondel-ondel, J-Expo PRJ, Jl. H Jiung dan Jl Letjen Suprapto.

Ewo juga menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan rutin ini, agar masyarakat tetap waspada terhadap Covid19.

“Maksud dari kegitan tersebut adalah jangan sampai masyarakat menggangap covid ini sudah tidak ada, padahal masih
Sehingga di harpakan masyarakat tetap menjaga protokol kesehehatan”.katanya.

Lebih lanjut, Ewo menerangkan patroli ini selain untuk menghimbau warga masyarakat agar selalu taati Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) juga mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami selalu memberikan edukasi kepada pedagang dan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, Hasil dari patroli malam ini, Alhamdulillah masyarakat sudah paham, sudah mengerti untuk terus menjaga protokol kesehatan 5 M, selain himbauan dan edukasi patroli ini juga bertujuan mencegah gangguan kamtibmas”.Tutup Kapolsek. (MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *