• Jum. Apr 16th, 2021

Tingkatkan Harkamtibmas Polres Rembang Menggelar Oprasi di Malam Hari

Byadmin

Mar 29, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat Polres Rembang Menggelar Oprasi secara besar besaran di malam hari, Oprasi gabungan anggota Polri Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang, Minggu, 28 Maret 2021.

Giat Oprasi di Pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Rembang Iptu Sunarto bersama KBO Sabhara, Kanit Turjawali Lantas, Kasubnit 1 Dalmas,15 anggota Sabhara, 5 anggota Lantas, 8 anggota kodim 0720 Rembang, 1 anggota intel.

Patroli malam hari yang di mulai dari Mapolres Rembang – Jl pemuda – Gereja Mahanaim – Gereja Kristen Jawa – GBI – jl dr wahidin – GKI – Kediaman mentri Agama – Alun2 kota Rembang – Gereja Santo petrus paulus – Gereja balai keselamatan – BPD Cab Rembang.

Giat yang di lakukan dengan skala besar gabungan TNI Polri ini dengan sasaran Gereja gereja di seluruh Kota Rembang, dengan menghimbau kepada pengurus Gereja agar selalu waspada akan adanya tindak kriminal terutama Terorisme.

Melaksanakan patroli di sepanjang jalan Pemuda – jl diponegoro – jl dr wahidin – jl dr soetomo – alun2 kota Rembang – Jl kartini. Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu mematuhi prokes. (Suparjan-Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *