• Kam. Jan 27th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Turnament Volly Ball Ajang Pencarian Atlet

Byadmin

Jan 14, 2022

LAHAT,bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka untuk untuk menghadapi prapon tahun 2023 maka di kabupaten lahat khususnya di desa tanjung telang kecamatan merapi barat mengadakan turnamen volly ball,jumat 14 /1/2022.

Demi terciptanya pencarian bibit cabor volly ball maka desa tanjung telang kecamatan merapi barat mengadakan turnamen antar desa dan kecamatan pelaksanaan turnamen ini di ikuti oleh club yang ada di kabupaten lahat .

Budiansyah selaku ketua panita melalui Sumarno pelaksana turnamen volly ball ini mengatakan di laksanakan dan di aponsori oleh pihak perusahaan yang berdumisili di sekitar desa tanjung telang.separti pt.primanaya dan Kpp dan Gas dari pertamina.dan kami selaku panitia mengucapkan atas syupot dan bantuan dari pihak perusahaan yang telah membantu pelaksanaan turnamen ini.semoga dengan turnamen ini akan tercipta atlet volly ball yang bisa membawa kabupaten lahat . di harapkan kepada pihak pemerintah kabupaten lahat agar kiranya dapat memperhatikan cabor dan atlet yang berpotensi ini, sehingga dapat membawah kabupaten lahat ke ajang yang lebih tinggi yaitu tingkat kabupaten dan provinsi .

    MERI .Selaku kapten club putri koneg asal dari kota negara mengatakan terima kasih kami sudah di undang dalam turnamen volly ball yang di laksanakan du desa tanjung telang kecamatan merapi barat.berharap kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya kaulah muda mari kita ciptakan atlet volli ball yang handal dapat membawah daerah kita khususnya kabupaten lahat ke tingkat kabupaten dan provinsi. ” ungkapnya ” ( MBPN -Zainal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.