• Jum. Apr 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Ulang Tahun Metro ke 85 Satgas Rapi Metro Timur Ikut Kawal Kegiatan Pawai Budaya

ByMBP-NEWS

Jun 14, 2022

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Bambang Kristanto Satgas Rapi Metro Timur mengawal anggota Rapi Metro Utara dalam Rangka kegiatan Ulang tahun Metro ke 85, dalam acara tersebut di hadirkan Oleh Panitia, kegiatan agar Ulang tahun Kota Metro, tiap Kecamatan menghadirkan adat budaya Masing-masing pada kegiatan tersebut, adapun Kota Metro Menghadirkan adat budaya Lampung, Budaya bali, budaya jawa, padang, dan Tionghoa.

Ulang tahun Kota Metro ke 85, di Meriahkan oleh seluruh Masyarakat Metro dan Seluruh lima Kecamatan 22 Kelurahan Sekota Metro,dan 22 Lurah Metro.

Walikota Metro dr. Wahdi Sirajudin dalam Sambutannya menyampaikan, Ulang tahun Metro sekarang cukup sederhana tidak semeriah yang dulu karena anggaran cukup sederhana, hal ini juga di sampaikan Oleh Camat Metro pusat Yahya bahwa, Metro hanya sederhana Untuk melakukan kegiatan acara yang Kami Laksanakan diLapangan Samber Metro, saat Bhayangkara perdana news datang keruang Camat Pusat Jl. Brigjen Sutiyoso, Metro saat ini devisit disampaikan Oleh Camat.

Ketua Rapi Metro Diwakili oleh Sekjen Rapi JZ08ECN, menyayangkan Bahwa kegiatan ini hanya didukung keterbatasan peserta, karena sebagai contoh masyarakat Metro masih banyak yang tidak memasang umbul-umbul padahal merupakan Ulang tahun kota Metro.

Rapi Metro meskipun berada dalam kegiatan Sosial namun tetap lend bergerak untuk turut serta mengikuti kegiatan Pawai budaya Ulang Tahun Metro yang di laksanakan 10 juni 2022 dipusatkan Di Lapangan samber kota Metro, sampai Jam 4 sore, dengan berbagai aksi terutama dengan arak-arakan dari SD hingga SMA, dikirim untuk hadir mengikuti acara Peringatan Ulang Tahun ke 85 Kota Metro.

Tidak ketinggalan dari Polres dan lima Kapolsek hadir di Lapangan samber mengikuti acara tersebut. (MBPN-Metro Edi Karyoto)