• Kam. Sep 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Ulang Tahun WIDIA Metro Ke-5 ajak Anggota Tanam Jahe Merah Saat Pandemi Covid-19

Byadmin

Jul 26, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Untuk berkarya dan usaha Ketua Wadah informasi Disabilitas Independen Ampitasi (WIDIA) Metro ajak  anggota bertanam jahe merah, di suasana seperti ini dalam kondisi Covid-19. (26/07/2021).

Dalam rangka ulang tahun WIDIA Metro ke-5 Ketua WIDIA ajak anggota tanam jahe dan pelatihan bagi para anggota, sebagai pembinaan dan pelatihan Bidang Organisasi dan Hukum pada WIDIA Metro agalah Dosen Fakultas Hukum Hi. Hadri Abunawar, SH, M.H., untuk mendukung dalam Kegiatan ini dari Fakultas Hukum Univesrsitas Muhammadiyah Metro berbagi benih Jahe Merah dan diberikan kepada ketua WIDIA Edi Karyoto untuk disalurkan para anggota WIDIA.

Dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro Hi. Hadri Abunawar, SH, M.H., berpesan agar anggota WIDIA yang lain tetap semangat dalam memiliki Usaha, salah satunya untuk membudidayakan Usaha tanam jahe merah, karena tanaman jahe merah bukan sekarang tetapi sejak dari dulu sangat disukai orang juga besar manfaatnya, Suasana Covid seperti sekarang kita semua harus waspada jaga kesehatan jauhi kerumunan, tambah Hi Hadri Didepan Anggota Widia Metro, Ulang tahun WIDIA tidak harus Ramai peserta yang Hadir karena sangat hati-hati untuk tetap jaga jarak.

Ketua Widia Metro Edi Karyoto berpesan dann mengajak kepada seluruh anggota agar di Suasana Covid -19 tetap maju dan pandai untuk menjaga kesehatan agar tidak ceroboh dalam pola makan, semua itu ada takarannya dan ukurannya yang dikonsumsi manusia, ayo maju terus untuk budidaya Jahe merah dengan memanfaatkan lahan kecil dengan menggunakan plastik, didepan samping kanan kiri halaman rumah untuk penngetahuan dan ketrampilan serta pelatihan lainnya agar pihak terkait memperhatikan WIDIA Metro terutama BLK Metro yang siap memberi pelatihan kepada kami baik pelatihan penanaman atau elektro juga menjahit atau yang lainnya mungkin Las atau Dunia usaha Lainnya yang bermanfaat bagi anggota WIDIA.

Saat pemotongan tumpeng Ulang tahun Widia ini, hanyalah berapa anggota karena Covid yang mewabah, Humas WIDIA Metro Syahrul Gunawan sedang Melakukan pemotongan Tumpeng saat acara Ultah Di Sekretariat WIDIA Jl. Nangka Tejoagung Metro, acara Ultah WIDIA dari awal sampai selesai berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(MBPN-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *