• Jum. Apr 16th, 2021

Umar Ahmad Terpilih sebagai Ketua DPD HKTI Prov.Lampung Priode 2021-2026

Byadmin

Mar 11, 2021

TULANG BAWANG, bhayangkaraperdananews.com – Musyawarah Provinsi (Musprov) HKTI yang diselenggarakan di Tulang Bawang  Barat (Tubaba) memilih Hi.Umar Ahmad, SP sebagai ketua DPD HKTI provinsi lampung yang baru periode 2021 s/d 2026, Umar sendiri terpilih secara aklamasi dan mendapatkan dukungan dari 15 DPC HKTI se provinsi Lampung,Kegiatan Musprov HKTI tersebut berlangsung di Sesat Agung Bumi Gayow Ragem Sai Mangi Wawai, Komplek islamic center tubaba, 15 DPC kabupaten dan kota se-Lampung sepakat memilih Umar Ahmad untuk menjadi Ketua DPD HKTI Lampung. (Rabu 10/3/2021).

Harapan seluruh DPC HKTI Umar dapat pula menorehkan keberhasilan yang sama dalam memimpin DPD HKTI Provinsi Lampung seperti saat ini beliau memimpin Kabupaten Tubaba menjadi Destinasi pariwisata dan kabupaten yang memiliki kemajuan signifikan.

Bachtiar Basri Mantan Ketua DPD HKTI Provinsi Lampungmengatakan, seluruh Ketua DPC se-Lampung sudah tepat dalam menentukan pilihan. Karena beliau Umar Ahmad adalah sosok pemimpin yang mempunyai banyak ide kreatif dan cemerlang yang patut di banggakan. Basri menyampaikan “Kita patut berbangga, karena seluruh dpc se-Lampung telah menentukan pilihan yang tepat menjadikan Umar Ahmad sebagai ketua DPD HKTI Lampung,”ungkapnya.

Umar Ahmad menyatakan akan segera menindak lanjuti instruksi dari DPP HKTI untuk segera melakukan Konsolidasi dengan semua pengurus DPD dan DPC se Provinsi Lampung, dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah maupun provinsi untuk menampung aspirasi para petani sampai ketingkat yang paling bawah, serta dapat meberikan solusi dan terobosan-terobosan baru untuk menyejahterakan petani, Ungkapnya. (Catur )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *