• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

UPTD Puskesmas Singkil Gelar Pertemuan Dengan Keuchik

Byadmin

Des 29, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com -Dalam meningkatkan pelayanan Vaksinasi yang lebih baik kepada masyarakat, UPTD Puskesmas Singkil gelar pertemuan terintegrasi dengan 16 Keuchik Desa-desa di Kecamatan Singkil.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan melalui Sekretarisnya, Nruman, Kepala UPTD Puskesmas (Kapus) Singkil, Dr. Hj. Nur Asiah Sofyan, Perwakilan Danramil Singkil, Peltu Asep Zeni, Kapolsek Singkil, Iptu Mawardi, Camat Singkil, Sopyan SH, dan 16 Keuchik Desa yang ada di Kecamatan Singkil serta para tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapus Singkil, Dr. Hj. Nur Asiah Sofyan, menjelaskan bahwa pertemuan ini upaya menggali permasalahan dalam melaksanakan program yang sudah diterapkan.

” semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik dan diharapkan bisa mendapatkan solusi dan rencana tindak lanjut untuk kedepannya untuk pencapaian vaksinasi, baik itu Standart Pelayanan, maupun pencapaian vaksinasi, tentunya di bidang Kesehatan untuk tahun 2022 nantinya dapat ditingkatkan”. Kata Kapus Singkil,Dr. Hj. Nur Asiah Sofyan, Rabu,(29/12/2021).

Hal itu juga ditambahkan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Nruman tentang peningkatan Vaksinasi yang dilakukan oleh masyarakat untuk dapat ditingkatkan lagi, sehingga program vaksinasi dapat tercapai dengan maksimal

” saya berharap kepada seluruh Keuchik harus berupaya untuk meningkatan bagi masyarakatnya untuk melakukan Vaksinasi, sehingga pencapaian vaksinasi dapat maksimal dengan baik”. Kata Nruman

Lanjut Nruman, semoga masyarakat nantinya lebih dominan untuk melakukan vaksinasi sehingga pencapaian vaksinasi di Kecamatan Singkil lebih meningkat. (MBPN-Miswar Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *