• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Vaksinasi TNI-POLRI Dosis II di Pabrik Sepatu PT. Parkland World Indonesia Rembang

Byadmin

Jul 24, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK, Msi tak bosan bosannya membantu masyarakat dalam kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona. Bertempat di Pabrik Sepatu Rembang, Sabtu 24/7/2021 adakan Vaksin Dosis II.

Upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dan guna pecegahan penyebaran Virus Corona, Polres Rembang kembali menggelar Vaksinasi Dosis II yang bertempat di Pabrik Sepatu PT Parkland Word Indonesia Rembang.

Vaksinasi Dosis II yang di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK. Msi ini di ikuti oleh 925  kariyawan  Pabrik Sepatu.

Vaksinasi yang di mulai Pukul 08.00 – 13.30 WIB dengan tim Vaksinator dari: Poliklinik Kodim 0720,  Puskesmas Rembang 2, Klinik Polres Rembang,  Puskesmas Lasem, Puskesmas Kaliori, Puskesmas Pamotan dan Puskesmas Sumber.

Harapan Kapolres Rembang, dengan Vaksin Dosis II  yang kita lakukan di Pabrik Sepatu Rembang, bisa membuat kariyawan semakin kuat dan sehat.

Sehingga tidak mudah terkena Virus Corona, karena kesehatan tubuh yang semakin kuat, Dan juga supaya bisa memutus rantai penyebaran Covid 19.

Dengan kesehatan tubuh  kariyawan yang kuat maka bisa beraktifitas di dalam Pabrik Sepatu dengan tetap menggunakan atau menjalankan Prokes.

Sehingga kebutuhan ekonomi kariyawan Pabrik Sepatu tetap bisa berjalan, tidak terlalu kesulitan karena kegiatan di Pabrik tetap berjalan.(MBPN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *