• Jum. Mar 29th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Viral, kakek lanjut usia Nikahi Gadis 19 Tahun di Bone

ByMBP-NEWS

Apr 7, 2021

SULAWESI SELATAN, Bhayangkaraperdananews.com – pernikahan beda usia seorang kakek dengan seorang gadis di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendadak viral di media sosial, Rabu (7/4/2021) sore.

Foto tersebut memperlihatkan kakek sedang memegang tangan isterinya usai melangsungkan pernikahan.

Ternyata kabar yang dilansir kabarta.id tersebut benar adanya, Pernikahan beda usia tersebut berlangsung di Desa Bana Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Rabu (7/4/2021).

Daerah tersebut merupakan daerah dataran tinggi di Pegunungan Bontocani, bagian Selatan Kabupaten Bone, Jaraknya sekitar dari 104 kilometer dari Kota Watampone.

Mempelai perempuan diketahui bernama Ira Fazilah berusia 19 tahun, Sementara laki laki bernama Bora berusia 58 tahun.

Kepala Desa Bana Ishak ketika dikonfirmasi awak media membenarkan pernikahan yang viral itu di wilayahnya, “Pernikahan itu betul di desa saya, akad nikahnya tadi siang di Dusun Cippaga Desa Bana,” kata Ishak baru saja.

Dia menyebutkan pernikahan keduanya didasari suka sama suka tidak ada paksaan, Kendati beda usia 39 tahun,“Perempuan tercatat warga Desa Bana berusia 19 tahun, kalau laki-lakinya berusia 58 tahun, mereka menikah? berdasarkan kesepakatan keduanya,” kata Ishak.( MBP news.com Dewi humairoh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *