• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Wakapolda Bali Cek Pos Sekat PPKM Darurat Masceti

Byadmin

Jul 20, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. cek pos sekat PPKM Darurat Masceti Kecamatan Blahbatuh Gianyar, Selasa(20/7/2021). Pengecekan dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi dan mobilitas masyarakat saat diberlakukannya PPKM Darurat.

Kedatangan Wakapolda Bali disambut oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,M.H., Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H.,M.H serta pejabat lainnya.

Tiba dilokasi, Wakapolda langsung meninjau pelaksanaan kegiatan penyekatan yang dilakukan oleh personel Polres Gianyar yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa Agung II – 2021 Penanganan Covid-19 “Lanjutan”.

Jenderal bintang satu dipundak ini mengajak seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Masyarakat baik WNI maupun WNA yang ingin melintas tetapi tidak memenuhi syarat sesuai aturan PPKM Darurat agar langsung diputar balik.

“Tujuan penyekatan ini adalah untuk mengurangi mobilitas masyarakat dalam rangka menekan kasus Covid-19. Untuk itu, tidak ada kompromi atau diskusi antara kita dengan masyarakat agar mereka bisa melintas. Kita harus tegas namun tetap humanis demi keselamatan bersama,” tegas Wakapolda.

Dari pemantauan dilapangan, Wakapolda Bali menekankan agar penyekat yang dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan dengan penuh tanggung jawab ,”karena kita ketahui bersama jalan By Pass IB Mantra merupakan akses untuk menuju Kota Denpasar, karena Denpasar menjadi episentrum Covid-19 di Bali.” Sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Bali juga memberikan dukungan dan semangat kepada personel yang melaksanakan tugas. Ia mengingatkan agar dalam bertugas tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *