• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Wakapolres Metro Jakut Polda Metro Jaya, AKBP Nasriadi, S.H, S.I.K, M.H, Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Dirreskrimsus Polda Sulut

Byadmin

Des 19, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdamanews.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi sejumlah perwira menengah di tubuh Polri. Satu diantaranya adalah Wakapolres Metro Jakarta Utara, Polda Metro Jaya. AKBP Nasriadi, S.H, S.I.K, M.H,

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2569/XII/KEP./2021. tanggal 17 Desember 2021. Nasriadi akan menduduki jabatan baru sebagai Dirrekrimsus Polda Sulut.

Nasriadi mendapat promosi jabatan sebagai Dirrekrimsus Polda Sulut. Sebelumnya jabat Wakapolres Metro Jakarta Utara, Polda Metro Jaya. “Terima kasih, mohon doanya,” kata Nasriadi dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, (19/12/21).

“Nasriadi yang pernah menjabat sebagai Wadirnarkoba Polda Jawa Timur dan Kapolres Kabupaten Sukabumi, dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, mengatakan, bahwa mutasi jabatan ini merupakan tugas yang harus dilakukan di lingkungan organisasi Polri, dan dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Selain itu, terangnya Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, mutasi jabatan dilingkungan Polri juga merupakan salah satu proses dari pembinaan Sumber Daya Manusia melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan pada tubuh institusi Polri guna kepentingan organisasi.,Pungkas Nasriadi. (MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *