• Sab. Apr 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Walikota Metro jadi Khotib di Masjid Nurul Huda Banjarsari

ByMBP-NEWS

Apr 17, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Walikota Metro dr. Wahdi, Sp,OG,(K) bertindak jadi khotib Sholat Jumat, di Masjid Nurul Huda Banjarsari Metro, Jumat 16 april 2021.

Dihadiri Wakil Walikota Metro Drs. Qomaru Huzaman, S.Ag, M.M., Asisten satu dan dua Ir. Hi. Yeri hadir juga Camat Metro Utara, Kapolsek Metro Utara Iptu Nedi bersama anggota, satuan polisi Pamong praja, lurah dan seluruh Jamaah Nurul Huda.

Dalam kesempatan itu Walikota Metro dr. Wahdi, Sp, OG (K) menyerahkan bantuan berupa karpet dua puluh Gulung untuk masjid disaksikan didepan jamaah selesai Sholat Jumaat di Masjid Nurul Huda di Banjarsari Metro Utara. Walikota juga sekaligus memberikan bantuan untuk rumah Lanjut Usia dan tempat ibadah lainnya.

Walikota menyampaikan dalam sambutannya, Metro untuk saat ini dikatakan zona Orange, maka untuk saat ini tetap mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap pergunakan masker ,dengan kebiasaan baru tapi tetap bermakna bagi kita semua, untuk sementara safari Ramadhan ditiadakan karena sudah ada anjuran dari Presiden Republik indonesia.

Untuk saat ini mari kita tetap terapkan protokol kesehatan, tetap cuci tangan pergunakan masker, dari jumlah 940 tenaga honorer akan disantuni dibulan suci Ramdhan ini, ayo ..tingkatkan ibadah infaq sadaqoh di bulan penuh berkah ini karena itu sangat penting, pungkasnya( MBP Metro = Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *