• Sab. Mei 15th, 2021

Walikota Metro Kunjungan Kerja Bersama Kapolres di Metro Selatan

Byadmin

Mar 29, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Walikota Metro dr.Wahdi, Sp.OG terus berkunjung keliling pada tiap Kelurahan dalam rangka kunjungan Kerja didampingi Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.IK, MH, beserta Dandim 0411 yang diwakili Danramil Metro Selatan, pada tanggal 27 maret 2021 di Rejomulyo Metro Selatan Lampung.

Walikota Metro Hadir dalam acara peresmian KTN (Kampung Tangguh Nusantara) dalam Putaran ke 18, Dalam kondisi suasana Covid-19 seperti ini tetap mematuhi Prokes ( Protokol kesehatan ) untuk keamanan Lingkungan tetap harus dipertahankan, apalagi saat mendekati datangnya bulan suci Ramadhan, acara peresmian tersebut diwarnai Gunting pita di Rejomulyo Metro Selatan, hadir pula Kapolres Metro, Kepala Uptd Puskesmas Sumber sari Bantul , Camat Metro Selatan Juanda, Lurah Rejomulyo, Lurah Margodadi, Lurah Margorejo, Lurah Sumbersari bantul, KWT (Kelompok Wanita Tani) dan undangan yang Hadir bertempat di Aula Kelurahan Rejomulyo Jl. Kendedes Metro Selatan.

Walikota Metro dr. H. Wahdi, Sp.OG mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap jaga jarak mencuci tangan, memakai masker, karena kesehatan sangat Mahal harganya bila dibanding dengan lainnya, acara tersebut situasinya dalam kunjungan kerja belum seratus hari Walikota Metro dilantik, masih tetap semangat, dalam tugasnya belum berbicara mengenai infrastruktur jalan yang berlubang sepanjang jalan Budi utomo mulai dari Lampu merah hingga Polsek Metro Selatan.

Kusdiarto Lurah kepada awak media mengatakan bahwa jalan banyak berlubang didepan Kantor Kelurahan sudah sering kami mediakan, bahkan sudah kami rakorkan pada setiap pertemuan, bahkan kami usulkan, tetapi nyatannya sampai Walikota yang baru saat ini masih begitu saja, tutur Kusdiarto.

Setelah kunjungan kerja di Rejomulyo Metro Selatan Walikota Metro dr. H. Wahdi bersama Kapolres masih melanjutkan kunjungan ke Kampung Tangguh Nusantara ke Purwosari Metro Utara, dan selanjutnya pada Putaran berikutnya rencana di 22 Kelurahan Lima Kecamatan Sekota Metro bakal dikunjungi, dengan beragam informasi dan kegiatan. (MBP-Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *