• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Walikota Metro Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat terdampak Covid-19

Byadmin

Jul 26, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Walikota Metro Lampung dr.Wahdi di Dampingi, Wakil  Walikota Metro Drs. Qomaru Hujaman beserta Sekda Metro Ir. Hi. Bangkit Haryo Utomo, menyalurkan bantuan beras sebanyak 500 kg beras kepada warga masyarakat Kota Metro yang terdampak Covid -19. ( 22 juli 2021)

Walikota Metro Didampingi Wakil dan Sekda termasuk satuan tugas Gugus Covid-19 sekota Metro, dari atas sampai bawah, bantuan tersebut dari pengusaha beras CV Bumi Jaya Sejati harapannya dari Walikota Metro menyampaikan, agar bantuan berupa beras. Minyak, gula agar tepat sasaran kepada masyarakat Metro, dan tidak boleh menyaluran bantuan ini, karena ini, Bantuan khusus yang terkena dampak Covid-19, lima Kecamatan di Kota Metro dua puluh dua Kelurahan harus mendapatkan bantuan meskipun belum semua, karena jumlah itulah yang disalurkan melalu petugas yang sudah ada.

Lima Kecamatan dua puluh kelurahan di Kota Metro tetap memiliki datanya dari Kelurahan setempat kemudian Kebawah sampailah ke Warga yang berhak menerimanya. Nantinya saat penyaluran bantuan tersebut akan didampingi Bhabinkamtibmas Babinsa dan Rt Seluruhnya, tambahnya.

Harapannya juga agar warga kota Metro tetap waspada Jaga jarak memakai masker dan jangan kerumunan, waspadalah untuk pertahankan imun tinggi, tentang kesehatan masker jangan lupa tetap dipakai bila kemanapun pergi, tutupnya. (MBPN-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *