• Jum. Okt 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Wisata Kuliner JTS Kemayoran Kembali Ditertibkan Dari Kerumunan Warga

Byadmin

Sep 21, 2021

JAKARTA, bhayangkaraperdananews.com-Dibawah pimpinan Iptu Frensensius operasi mobile tiga pilar kemayoran dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 kembali menertibkan beberapa wilayah yang selalu menimbulkan kerumunan di wilayah kemayoran jakarta pusat, tak tertinggal wisata kuliner JTS Kemayoran Jakarta Pusat. 

Rutinitas kegiatan tiga pilar kemayoran malam hari ini melibatkan Polsek Kemayoran, Koramil/07 Kemayoran, dinas perhubungan (Dishub) dan Pol PP Kec. Kemayoran berikut citra bhayangkara dan Mitra Koramil 07 Kemayoran. Senin, (20/09). 

Iptu Fresensius selaku perwira pengendali (Padal) pada malam hari ini menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada masa pandemi covid-19. 

“Sesuai arahan dari pimpinan Bapak Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono dan Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, kami tiga pilar kemayoran kembali melakukan operasi patroli dalam rangka mengimbau masyarakat dan para pedagang untuk mematuhi peraturan dalam waktu di masa PPKM ini.” Ujarnya. 

Dalam giat ini dirinya juga memberikan ketegasan kepada para pedagang yang masih membandel. 

“Jika tidak bisa tertib maka akan kami tertibkan.” Tegas Iptu Frensensius melalui pengeras suara (TOA). 

Foto : Tiga Pilar Kemayoran Tertibkan Kerumunan di Wisata Kuliner Kemayoran Jakpus. Dok. (Redaksi GN)

Operasi ini ternyata tak hanya menghimbau dalam mematuhi prokes saja, akan tetapi pada malam kali kali ini tiga pilar kemayoran juga melakukan pengecekan terhadap roda dua (motor) yang di curigai tidak bersurat. 

“Barusan pada saat penertiban kerumunan di wisata kuliner jts kemayoran kami mengamankan beberapa unit roda dua (motor) yang memang tidak memiliki surat tanda kendaraan.” Ungkapnya. 

Iptu Frensensius berharap dengan adanya himbauan prokes ini dapat menjadikan khususnya wilayah kemayoran menjadi zona hijau. (MBPN-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *