• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Wisuda Universitas Muhammadiyah Metro Tetap dilaksanakan Melalui Zoom Meeting

Byadmin

Nov 28, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Pelaksanaan Wisuda sebanyak 930 wisudawan wisudawati Univesrsitas Muhammadiyah Metro dilakukan melalui Zoom Meeting yang berpusat di Kampus satu Iring Mulyo Jl. Ki Hajar Dewantara Metro Lampung pada hari kamis tanggal 24 November 2021 lalu.

Wakil Rektor IV Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed di Kampus Universitas Muhammadiyah Usai Acara menyampaikan kepada media, meskipun Dalam suasana Pandemi Covid-19 kami melaksanakan kegiatan Wisuda, berjumlah 903 orang dari berbagai jurusan yang mengikuti kegiatan ini, harapannya Dr. M. Ihsan Dacholfany, M. ED, setelah lulus menjadi sarjana agar bisa membuka kesempatan lowongan pekerjaan Karena untuk menimba ilmu sampai tingkat sarjana butuh waktu dan butuh peningkatan pengetahuan di Universitas ini, daya saing pada sekolah perguruan tinggi dimanapun ada, tetapi kualitas juga saling memberikan pada Prodi masing-masing.

Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed, menambahkan dalam pelaksanaan Wisuda tahun ini, melaksanakan Wisuda selama empat hari mulai hari senin, selasa, Rabu, dan Kamis, karena suasana Covid-19 namun mereka tetap jaga jarak pergunakan masker sesuai aturan yang berlaku, Universitas Muhammadiyah Metro, Yang sudah berkali -kali mencetak sarjana dari berbagai Jurusan yaitu; Fakultas Ekonomi, Fakultas Komputer,Fakultas Agama, Menejemen, Perbankan, Fakultas tehnik, Fakultas Hukum, dan untuk yang akan datang membuka jurusan Kedokteran ataupun jurusan lainnya mengikuti sesuai perkembangan jaman.

Drs M. Hi, Jazim, M.Pd, sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, terus berperan Aktif dalam Kegiatan Dikampus ini, saat. Mau diwawancara di ruangannya sedang ada tamu, kata ajudannya. (MBPN-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *