• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Yosorejo Metro Timur Miliki Gedung Isolasi Mandiri Pasien Covid-19

Byadmin

Agu 20, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Kelurahan Yosorejo Memiliki Gedung Isolasi bagi warga yang Isoman Covid-19. (20/08/21)

Hendriawan Lurah Yosorejo Gedung isolasi Mandiri terletak dibelakang Kantor Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur tepatnya, berada Di Jl. Mahakam.

Lurah Yosorejo dalam keterangannya kepada Media Bhayangkara bahwa, Gedung isolasi bagi pasien Covid -19 telah dipersiapkan dua bed tempat tidur Bantuan Pemerintah Metro, PUR yang memberikan bangunan ini, lengkap dengan Kamar mandi juga termasuk werles lantai keramik, mengenai anggaran Jumlahnya saya tidak tahu, kata Hendriawan.

Dengan adanya Gedung ruang isolasi Mandiri memudahkan warga masyarakat setempat, sedangkan bagi Rw setempat adalah merupakan Satgas Covid, di daerah KTN ( Kelurahan Tangguh Nusantara ), pasien bila terjadi meninggal karena Covid di Yosorejo dan sekitarnya, tidak perlu kesulitan untuk memakamkan, jenazah terkena Covid, masyarakat sudah sepakat untuk menolong secara bersama menguburkan jenazah pasien, di Tpu terdekat, Samping Lapangan Yosorejo.

Meskipun belum resmi untuk Ditempati, secara resmi tapi ruang isolasi Mandiri telah tersedia Di Kelurahan Yosorejo.

Ruang isolasi mandiri berada Dibelakang Pusat Kesehatan Kelurahan Yosorejo Puskeskel, telah siap dengan tenaga medisnya karena kerjasama dengan Dinas Kesehatan Setempat, termasuk tenaga medis dari Puskesmas, Kecamatan dokter untuk penanganan Covid Sudah di persiapkan, pungkasnya. (MBPN-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *