• Ming. Mei 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Halal Bi Halal Keluarga Besar Divisi Hukum Bhayangkara Perdana News

ByMBP-NEWS

Mei 5, 2024

SEMARANG| bhayangkaraperdananews.com – Keluarga besar ” Divisi Hukum ” Bhayangkara Perdana News, mengadakan Halal Bi Halal dikantor Sekretariat Divisi Hukum, Jl. Madusari V, No 25, Plamongansari – Pedurungan – Semarang. (5/5/24).

Diadakannya Acara tersebut yang tak lain untuk mempererat tali silahturohim antara Ketum, jajaran pengurus serta anggota Divisi Hukum.

Acara di mulai dengan pembukaan doa bersama dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Halal BI Halal dihadiri Ketum Divisi Hukum Untung Siswo, SH, Pimpinan Redaksi Media Bhayangkara Perdana News, Eliazar Joko Sutrisno, S.Pd, M.Pd, wartawan dan Ketua Brigade Siaga Bencana Bhayangkara Perdana Tony Herry Prastyo.

Ketum Divisi Hukum Untung Siswo, SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa team Divisi Hukum baik Advokasi maupun Investigasi agar semakin solid merapatkan barisan dan selalu koordinasi setiap ada temuan masalah berkaitan tentang hukum, HP saya standby siap menerima telpon 36 jam bila ada yang ingin koordinasi dengan saya, ungkap Ketum Untung Siswo, SH.

Selanjutnya sambutan dari Pimred Media Bhayangkara Perdana News, Eliazar Joko Sutrisno, S.Pd, M.Pd, mengucapkan terimakasih kepada team Divisi Hukum, wartawan, dan tim Brigana yang telah hadir dalam acara Halal bi Halal keluarga besar Divisi Hukum Bhayangkara Perdana News ini.

Semoga kedepannya kita akan semakin solid, dengan diadakan silahturohim seperti ini, saya berharap Ketum Divisi Hukum dapat segera menyelenggarakan Diklat / Pembekalan bagi aggotanya dan memberikan wewenang penuh kepada Divisi Hukum untuk menindak wartawan kita, yang menyalahgunakan keanggotaannya dan atau dengan sengaja melakukan tindakan perbuatan melanggar hukum akan menimbulkan nama jelek Media Bhayangkara Perdana News kita ini, juga menindak tegas bagi wartawan yang masih menggunakan Kartu PERS Bhayangkara Perdana News yang tidak berlaku masih digunakan, tegas Eliazar Joko.

Ketum Divisi Hukum sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Pimred Eliazar Joko Sutrisno, S.Pd, M.Pd, dan siap untuk menindak tegas bagi anggota yang melakukan (PMH) Pelanggaran Melawan Hukum, ungkapnya.

Setelah acara sambutan selesai, dilanjutkan dengan acara inti yaitu Halal Bi Halal, dengan berdiri dari ketua, sesepuh dan dilanjutkan anggota saling berjabat tangan mohon maaf lahir dan batin, penuh dengan kehangatan dan tulus sehingga membuat suasana semakin penuh dengan persaudaraan.

Kemudian dilanjutkan sesi terakhir ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama.
(MBPN – Adhen Mayudi)