• Ming. Mei 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Harno, SE resmi Daftar Calon Bupati Rembang gandeng Partai Nasdem

ByMBP-NEWS

Mei 5, 2024

REMBANG | bhayangkaraperdananews.com – Harno, SE Sosok warga Rembang yang tak banyak masalah dalam pribadinya. Seorang pengusaha sukses, Komisaris KSP Sumber Rejeki, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Rembang. yang benar benar berkeinginan menjadi Bupati Rembang pada Pilkada 2024. Resmi daftarkan diri gandeng Partai Nasdem Sabtu,04/5/2024

Dalam acara halal bihalal KSP Sumber Rejeki Harmusa Sebagai DPRRI Dari Partai Demokrat menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota KSP Sumber Rejeki dan Tamu Undangan semua yang hadir.

Pertama mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kemudian menyerukan bahwa Bapak Harno SE telah mengikrarkan akan mencalonkan Bupati Rembang 2024 kepada semua awak media di Kabupaten Rembang.

Harmusa meminta dukungan kepada para tamu undangan yang hadir untuk mendukung Harno SE dalam pencalonan Bupati 2024.

Dalam Hari yang sama Harno SE setelah menyampaikan sambutan dalam acara halal Bi halal KSP Sumber Rejeki agenda Harno menemui tamu undangan dan meneruskan berangkat ke kantor Sekretariat Nasdem Rembang.

Di Kantor Sekretariat Nasdem Harno SE resmi mendaftar sebagai peserta Calon Bupati Rembang dengan Partai Nasdem dan menyerahkan berkas persyaratan pencalonan Bupati yang di minta oleh Partai Nasdem.

Dalam penyerahan berkas persyaratan pencalonan Bupati Rembang 2024, di terima langsung oleh ketua DPC dan DPD Partai Nasdem. Tanggapan penasehat pendiri Partai Nasdem Rembang H Atna Tukiman Kami dari Partai Nasdem menerima persyaratan pencalonan Bupati Rembang Harno SE.

Karena kami melihat Harno orang yang kami anggap mampu untuk membangun Rembang di samping itu kita sudah mengenal lama siapa Harno yang merupakan pengusaha juga sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rembang.

Jadi sudah selayaknya kita dari Partai Nasdem menerima dan mengusung pencalonan Bupati Rembang Harno di Tahun 2024.

Kami dari Partai Nasdem bersama dengan Partai Demokrat berkeyakinan Harno mampu menjadi Bupati Rembang.”* Tegas Atna Tukiman “* juga sebagai Penasehat Partai Nasdem, Komisaris KSP Bhina Raharja, Komisaris RSU Bhina Bhakti Husada, Pemilik Hotel Fave Rembang.

Tanggapan dari Harno, SE saat memberikan wawancaranya Saya sudah mantab dan siap bersedia menjadi Bupati Rembang 2024 maka dengan itu saya mendaftarkan diri di Partai Nasdem sebagai calon Bupati Rembang dan kami telah resmi menyerahkan berkas persyaratan pencalonan saya sebagai calon Bupati pada hari ini Sabtu, 04/05/2024 jam 01.00.WIB.

Untuk persyaratan utama pencalonan menjadi Bupati yang di usung dari Partai minimal kursi DPR adalah 9 kursi, untuk persyaratan tersebut Partai Demokrat dan Partai Nasdem sudah memenuhi persyaratan.

Harno, SE menyatakan resmi mendaftar Calon Bupati Rembang bersama Partai Nasdem dan mohon dukungannya kepada semua yang ada dalam forum dan pada masyarakat Rembang pada umumnya untuk bisa mendukung saya nantinya, tandas Harno.(MBP-News Rembang Suparjan)