• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

3 Orang Anggota PWI lahat Lolos Seleksi Porwanas Malang November thn 2022

ByMBP-NEWS

Agu 15, 2022

LAHAT, Bhayangkaraperdananews.com – Tiga (3) orang Atlet Sepak Bola PWI Kabupaten Lahat dipastikan akan mewakili PWI Sumsel dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada bulan November mendatang di Kota Malang Tahun 2022.

Ketiga Anggota PWI Lahat yang mengikuti seleksi sepak bola yakni, Muchtarim Media Sahabatsiber,com, Prima Ramadhan Gema Sriwijaya dan Agustriawan dari media Sumek.

Ketiganya dinyatakan lolos setelah menjalani seleksi yang digelar oleh SIWO PWI Sumsel dilapangan sepak bola Polda Sumsel pada hari Sabtu (13/08/22) pukul 15.00 WIB.

Ketua SIWO PWI Sumsel melalui Sekertaris Fery Marison menjelaskan, berdasarkan laporan Pelatih Sepak Bola PWI Sumsel sesuai koata ada 19 Atlit termasuk pelatih dipastikan ikut ke Malang dalma event Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). Untuk tiga Anggota PWI Lahat dipastikan lolos setelah mengikuti sleksi sepak bola pada hari sabtu kemarin”, ucap Sekjen SIWO PWI Sumsel Fery Marison Senin, (15/8/22) .

Sementara itu Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni atau lebih dikenal Ujang mengucapkan selamat kepada tiga wartawan PWI Lahat yang telah terpilih mengikuti Porwanas di Malang 21 – 27 November 2022 mendatang.

Pesan saya kepada tiga anggota PWI Lahat yang akan ikut Porwanas mewakili PWI Sumsel terus berlatih jaga kesehatan, jaga kekompakan Tim Sepak bola PWI Sumsel semoga bisa membawa Medali Emas dan mengharumkan nama baik PWI Sumsel khusus nya PWI Kabupaten Lahat” pungkasnya (MBPN Amg)