• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Apel Bersama, WAN TNI Garnizun Jateng Dan DIY Gelar Bakti Sosial

Byadmin

Apr 19, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Wanita (WAN) TNI di wilayah Garnizun Jateng dan DIY menggelar kegiatan anjangsana bertempat di Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah Jl. Tlogomulyo No 35 Pedurungan Tengah Kec. Pedurungan, Selasa (19/4/2022).

Anjangsana tersebut diikuti personel Wanita TNI dari 3 Matra yaitu Kowad, Kowal dan Wara yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka Apel Bersama Wan TNI.

Selain dalam rangka Apel Bersama, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai upaya meningkatkan rasa kepedulian serta wujud nyata kecintaan kepada anak di Panti Asuhan.

Diharapkan kegiatan Wanita TNI di wilayah Garnizun Jateng dan DIY ini memberikan manfaat terhadap masyarakat.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini membuat kita menjadi lebih mengingat, bahwa masih ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Tidak hanya dari segi materiil, namun juga dapat berupa dukungan moril dengan cara bersilaturahmi.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menumbuhkan rasa peduli dan memupuk semangat kebersamaan serta gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara” ungkapnya. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)