• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Apel Pemberangkatan Bantuan Peduli Erupsi Gunung Semeru oleh Polres Rembang

Byadmin

Des 19, 2021

Rembang, Bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang gelar apel pemberangkatan bantuan peduli erupsi gunung Semeru bertempat di halaman Lobby Mapolres Rembang, Jumat tanggal 17 Desember 2021, apel di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K.

Dalam Apel tersebut dihadiri Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K., Wakapolres Rembang Kompol M Adimas P S E, S.I.K.,MH., Para kabag, Kasat, Kasi Polres Rembang, Kapolsek jajaran Polres Rembang, Forkopimda/yang mewakili, PT. Sari Buana/yang mewakili, PT. Karya Mina Putra/yang mewakili, PT. Parkland Rembang/yang mewakili, Personil yang tersprint siaga ( Sprin/1651/XII/OPS.2./2021).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ariyo Yustiawan dalam sambutannya mengatakan, sejak Empat Desember 2021 saudara saudara kita yang berada di Lumajang menghadapi erupsi dari gunung Semeru bahkan sampai pada hari ini masih ada erupsi susulan kemudian untuk data korban yang saya terima saat ini meninggal dunia 48 luka berat 20 dan masih ada yang hilang belum di ketemukan 11 orang. Untuk yang mengungsi 10.000, mengingat hal tersebut kita selaku bangsa Indonesia sebangsa dan se Tanah Air, harus dan wajib untuk memberikan bantuannya.

Mari kita doakan juga semoga saudara saudara kita yang di Lumajang yang terkena bencana ini dan wilayah Lumajang yang terdampak bencana bisa tabah.

Bisa bertahan dan semoga bisa segera selesai bencananya.
Dari Kapolri sendiri juga memerintahkan untuk seluruh jajaran Kepolisian di Seluruh Indonesia bersama dengan Pemerintah untuk tanggap bencana karena di Bulan Bulan ini Curah Hujan sangat Tinggi, Angin Kencang, bahkan di Kabupaten Rembang sendiri telah terjadi Puluhan Kapal yang di parkir terkena angin hingga pada rusak dan ada yang tenggelam.

Pemberangkatan baksos berupa kebutuhan sehari hari untuk keperluan hidup bagi masyarakat Lumajang yang terkena erupsi, di berangkatkanengunakan Truk.

Pendamping pengiriman bansos Peduli Semeru : Iptu Joko Wuryatmo (Kasubbagdalpers Bag SDM). Ipda Yayat Supariyanto, SH (Kbo Satsamapta)

Randis yang dipakai untuk pengiriman bansos peduli semeru :
Patwal No.Pol IX 1639-45 : Briptu Surya Jati Dewanta, Aipda Masyai Ba Satlantas (Randis 91), Isuzu D Max No.Pol IX 1567-45 : Driver Bripda Razan F Ba Satsamapta (Randis 92). Truk Box Randis Baglog No.Pol IX 518-45 : Driver Aipda Agus, Bripda Kresno Bayu W. Truk Randis Baglog No.Pol IX 502-45 : Driver Bripka Hisom, THL Novan. Truk Randis Dalmas Satsamapta IX 156-45 : Driv Bripka Solikin (B Sat Samapta), Briptu Jauhari (Ba Satlantas)
(MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *