• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bakti Sosial Warga Terminal Bersama Polsek Jumapolo Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76

ByMBP-NEWS

Jun 11, 2022

Karanganyar, Bhayangkaraperdananews.com – Bersamaan dengan HUT Bhayangkara ke- 76, Polsek Jumapolo dan warga seputaran terminal Jumapolo yang terdiri dari pedagang kios seputaran terminal, Relawan, Ojek, Agen bus, Hik dan para simpatisan pada hari ini, Sabtu (11/6/22) mengadakan acara Baksos (bakti sosial) yang berlangsung di dalam Terminal Jumapolo.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Jumapolo beserta anggota, Relawan, 30 anggota ojek, Ibu-ibu lansia, bapak-bapak dan beberapa muda mudi warga sekitar terminal Jumapolo.
Acara tersebut dimulai dengan senam kesegaran, ada sekitar 300 peserta yang ikut meramaikan acara bakti sosial dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Kabupaten Karanganyar di Kecamatan Jumapolo.

Dengan semangat yang luar biasa mereka mengikuti senam kesegaran dengan iringan musik poco-poco yang diinstrukturi oleh ibu Endang sukowati. Selesai senam acara dilanjutkan dengan solo orgen dilanjutkan bagi bagi door price kepada 50 warga yang hadir dalam kegiatan ini.

Disela itu sesuai daftar nama yang telah tercacat oleh panitia ada 36 warga yang nantinya akan mendapatkan bantuan sembako. Mereka yang akan mendapatkan bantuan sembako dikategorikan kaum duafa, lansia, yatim piatu atau yang perlu mendapatkan bantuan dan belum pernah mendapat bantuan dari pihak desa.

” Iya, saya selaku penyelenggara kegiatan bekerja sama dengan desa untuk minta data warga yang perlu mendapatkan bantuan alias yang belum terdaftar bantuan oleh desa agar dengan moment (baksos) ini bisa terbantu,” papar Susilo.

Terpisah, melalui sambutan Kapolsek Jumapolo dalam acara baksos, senam sehat bersama ojek, PKL dan warga masyarakat ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan oleh Polsek Jumapolo semoga bermanfaat dan dapat lebih meningkatkan sinergitas Polri bersama warga Jumapolo yang selama ini telah terbina.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada warga jumapolo atas dukungan dan kerja sama selama ini sehingga Jumapolo selalu aman kondusif dan ayem,” jelas Kapolsek

Penerima bantuan akan langsung diberikan oleh pihak Polsek didampingi oleh beberapa panitia secara simbolis, selanjutnya menyusul peserta yang lain.

“Semoga atas bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban. Pada intinya tujuan kami hari ini disini untuk merberi suport dan insyaallah ada hikmah dibalik ini semua dan semoga diberi manfaat,” Imbuh Kapolsek

Selesainya acara penerima bantuan akan dilanjutkan dengan Solo Organ dan nyanyi bareng.(MBPN-yosep agus)