• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Berbagi Kasih, Kapolres Ponorogo Bagi Sembako Kepada Jemaat Gereja Santa Maria

ByMBP-NEWS

Des 25, 2022

PONOROGO, bhayangkaraperdananews.com – Jalin silaturahmi kepada para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terus dilakukan oleh Polres Ponorogo jajaran Polda Jatim ini.

Selain mewujudkan hadirnya Polri di tengah masyarakat, juga dalam rangka pemantapan Harkamtibmas.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H saat mengunjungi tokoh Umat Nasrani di Gereja Santa Maria Jln. Gajah Mada Kabupaten Ponorogo.

Kehadiran Perwira berpangkat dua melati itu di dampingi oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Kabag Ops Kompol Dhanang Prasmoko, para Kasat dan Kanit Polres Ponorogo.

“Seperti saya sampaikan tadi, kami datang kesini tujuan utama menjalin silaturahmi dengan para jemaat, ” ujar AKBP Catur di Gereja Santa Maria, kemarin Jumat (23/12/2022).

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres Ponorogo juga berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa 47 Paket Sembako kepada jemaat Gereja Santa Maria.

Sementara itu, Pastor Gereja Santa Maria, Romo Stanislaus Dadang Ardyanto memberikan apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Ponorogo yang telah memberikan perhatian yang begitu besar.

“Terima kasih sudah memberikan perhatian yang begitu besar, maka dengan perhatian yang begitu besar ini kami dengan senang hati menerimanya,” ucap Romo Stanislaus Dadang Ardyanto.

Dalam kegiatan berbagi kasih ini, bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Ponorogo kepada perwakilan Gereja. (MBPN-IRWIN)