• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Berniat berlibur di Karang Jahe Beac Rembang Seorang Warga Jekulo Kudus Meninggal

Byadmin

Mei 8, 2022

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Dwi Novita Anjarsari, Warga Jekulo Kudus beniat berlibur bersama rombongan keluarga di salah satu Tempat Wisata di Kabupaten Rembang, tepatnya di Karang Jahe Beac. KJB Rembang Dwi Novita Anjarsari meninggal Dunia di karenakan terkena serangan jantung, pada hari Minggu, 08/5/2022

Menurut keterangan Kapolsek Kota Rembang AKP Sunarto Korban berinisal Dwi Novita Anjarsari warga Jekulo Kudus.

Korban berlibur di Tempat Wisata Karang Jahe Beac KJB di Rembang, Korban sebelumnya sudah melakukan aktifitas kegiatan liburan dengan berenang di tepi pantai dan bermain ATV.

Setelah lelah korban bermaksud beristirahat di warung lesehan ibu Katipah dengan makan mie bersama keluarga, tiba tiba setelah makan mie,
Dwi Novita mengalami sesak nafas dan tak sadarkan diri, dari pihak keluarga berusaha memberikan pertolongan tetapi korban tetap belum sadar.

Keluarga meminta bantuan tim PMI untuk memberikan pertolongan pertama,
dari tim PMI langsung membawa korban ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan mobil ambulance di Rumah Sakit Islam Arafah RSI di Rembang.

Setelah di lakukan tindakan medis oleh tim IGD RSI dengan memberikan RJP beberapa kali tetapi korban tetap tak sadarkan diri. Sampai akirnya dokter menyatakan korban di nyatakan meninggal.

Kapolsek Sunarto menjelaskan bahwa dari keterangan keluarga korban Dwi Novita Anjarsari sudah sering mengalami kejadian tak sadarkan diri,
Sewaktu di rumah, di tempat kerja atau kesehariannya.

Keterangan dari pihak suami dan mertuanya bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung, keluarga sudah menerima keadaan tersebut menolak untuk di visum dan di lakukan otopsi, karena menurut keluarga meninggalnya sudah jelas karena terkena serangan jantung dan tidak menuntut dari pihak manapun, korban di bawa ke rumah duka di Jekulo Kabupaten Kudus.
(Suparjan MBP-News Rembang)