• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bincang Santai DPC-PWRI Kota Semarang Bersama Ketua Kadin Kota Semarang

Byadmin

Agu 19, 2021

SEMARANG. bhayangkaraperdananews.com . PWRI DPC Kota semarang mengadakan bincang santai bersama Arnaz Agung Andrarasmara, S.E, M.M Ketua Kadin Kota Semarang , ketua  KONI kota Semarang dan sebagai pembina PWRI kota Semarang. Pertemuan bincang santai diadakan di RM. SIMPANG RAYA Jalan Ahmad Yani No. 165, Karangkidul, Semarang Tengah, Pleburan, Kec. Semarang Selatan pada hari Rabu, 18 agustus 2021.

Pertemuan yang dihadiri bapak Arnaz Agung Andrarasmara, S.E, M.M ,Sunarto, H.S, S.E ketua DPD PWRI JAWA TENGAH, Yosua Djoko W.P , S.th ,S.pdk ketua DPC PWRI kota Semarang , Unggul Budi wakil ketua , khatarina Sugikurniati bendahara , Unggul Agus Sasongko Sekretaris DPC PWRI KOTA SEMARANG.

Dalam pertemuan bincang santai membahas dapat terwujudnya kekompakan dan persaudaraan sesama wartawan, guna meningkatkan kewibawaan para wartawan agar lebih solid dalam birokrasi memberikan informasi yang dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya.

Menurutnya organisasi persatuan wartawan itu yang penting eksisnya dalam memberikan edukasi kepada para anggota wartawan khusus nya anggota PWRI kota semarang dalam pemberitaan harus real bukan hoax” ujar ketua kadin kota semarang bapak Arnaz.

Beliau sangat antusias dan memberikan arahan kepada pengurus DPC  PWRI kota SEMARANG untuk memberikan informasi dari media online dan cetak  demi memajukan kota SEMARANG menjadi Semarang Hebat

“Maka untuk itu mari kita bersatu tunjukan jati diri kita sesusai media masing-masing yang kita emban bilamana ada kelebihan dan kekurangannya menuju kebenaran INDONESIA tangguh INDONESIA tumbuh.”imbuh Gus sunarto ketua DPD PWRI Jawa Tengah dan pembina PWRI kota Semarang

PWRI KOTA SEMARANG harus didalam nya berguna dapat memberikan informasi olah raga, pariwisata,kebudayan,sosial,pembangunan dll nya. demi kebenaran dan pembenaran agar maju pemerintah kota Semarang serta  kompakan seluruh wartawan yang berada di kota Semarang apapun bentuknya berjuang menuju sukses dan dapat terhinjdar dari berita hoax.(MBP-NEWS/UNGGUL SASONGKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *