• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

BKPH Jembolo Utara Adakan Lomba Mancing

ByMBP-NEWS

Jul 3, 2022

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – BKPH Jembolo Utara mengadakan kegiatan Lomba mancing bergandengan dengan Mitra, yang bertempat di BKPH Jembolo Utara  pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

Dalam acara tersebut diikuti oleh 32 peserta untuk Lomba Memancing, Dengan kategori Ikan yang dilombakan adalah ikan lele dengan bobot minimal 1,5 kg Jumlah ikan yang ditabur sejumlah 50kg.

Adapun bagi pemenang  Juara 1 dengan pita biru mendapakan hadiah 400rb, Juara 2 dengan pita pink hadiah 200rb, Juara 3 dengan pita orange hadiah 100rb dan Door prize pita merah putih @10rb sejumlah 10 ekor.

Tak hanya lomba mancing kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran KOSTI Komunitas Sepeda Tua Indonesia yang ikut meramaikan lokasi di BKPH Jembolo Utara.

Ditempat yang sama sekira jam 10.30 wib Rombongan workshop Petani Sereh wangi dari Jogja sejumlah 30 orang berkendara Bus memasuki pekarangan BKPH JBU untuk mendengarkan pengarahan dari Narasumber Mitra BKPH JBU perihal Cara Penanaman, proses produksi Sereh Wangi.

WK ADM Yulie irahati, berpesan segenap jajarannya untuk selalu kreatif, inovatif,menggunakan kemajuan tegnologi, siap bersaing, menggandeng elemen masyarakat demi kelestarian hutan yang kita cintai, bekerja dengan ketulusan hati, dengan kita sadari atau tidak adalah ibadah, karena kita penjaga pelestari hutan sebagai paru paru dunia.(MBP NEWS – Muhtarom)